jadi…

hum….
nyuuum…

*ngulik2 tampilan rumah baru*
*mbaca petunjuknya gandhi*

yayaya….
*still trying*

tapi masih bingung.. gimana yah ngubah font Arial ini menjadi Tahoma.. tanpa menulis script di postna yah??? any sugesstion??
*ngulik2 laghee*

btw kmaren chan ke TP.. yah, by myself sih.. tapi secara tak terduga, i met Lee!! kyaaaaa… i haven’t met her since… since.. kapan yak o_O?? lama wes.. yang pasti dah sebulan lebih :p ternyata dia lagi stress.. jadi tujuannya ke TP adalah “keluar dari kost.. keluar dari kantor.. window shopping” XDDD~

sedangkan tujuan chan ke TP tuh…
1. nemuin temen chan di Gold Mart >> ternyata dia mau nikah tahun ini.. KYAA!! OMEDETOU!! (^w^)/ *throws confetti*
2. beli sepatu merk “F” yang lagi SALE besar2an >> namun berakhir dengan tak jadi beli karena merasa masih mahal -__-;;
3. ke Daiso.. nyari krey buat tirainya pintu >> yang berakhir dengan dijadikan hiasan dinding ama mama.. could you believe that, Lee?? padahal chan nyarinya jumpalitan sambil jajak pendapat ama kamu.. ternyata berakhir seperti ituh T__T

niwey.. @daiso.. i found this!!! nah.. bisakah anda menebak, barang apakah ituh???

wkwkwkwkwkwkwkwk!!!
bukan barangnya yang bikin ketawa.. tapi gambarnya.. LUTHU!!! *ngakak gulung2*😄

2 comments

  1. Mbah Sangkil · March 2, 2008

    itu pasti di serba 17 ribu yah. aku kemaren juga memborong beberapa botol dan pernak-pernik buat keponakan.

    kalo gambar di poto itu saya tau. Itukan “sangkar” burung hehehehehehe. Adek beli ya? hayo untuk apa?

  2. ecchan · March 3, 2008

    iyah.. toko serba 17rb-an yang ada orang Jepang ngomong “selamat datang” yang sengau ituh.. heeeh.. suara nihonjin yang ngangenin :p beli?? emang mw koleksi o__O? lom butuh lah… *halah!! bahasane XD~

    sssttt!! itu njepretnya diem2 loh XD~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s