surabaya is getting colder… nowadays.

yep… memang… gimana nggak dingin.. lha wong tiap hari ujan mulu isinya😀 bahkan gara2 khujanan dkk itulah, flu saiyah tidak sembuh2… dinginnya bener2 menusuk tulang!! maklum aja seyh.. daku kan tidak biasa di ruangan ber-AC😛 karena daku lebih tahan dengan kondisi panas ketimbang kondisi dingin..

tidak mau menyalahkan hujan juga.. tapi karena kehujanan, mengembalikan kondisi tubuh dan lain2.. membuat diriku menjadi kelewatan nonton JUMPER di 21 T__T padahal senin lalu pengen nonton, tapi gk jadi.. nunggu hari sabtu.. ternyata sabtu hujan HEBADH!! dan kemarin juga hujan hebadh…

perjuangan nonton Jumper, 2 Maret 2008:
1. berangkat jam 12 siang ke GM biar gk kehujanan..
2. mendapati bahwa Jumper dah gk diputer di GM..
3. berinisatif pergi ke TP.. namun karena lapar.. cari maem dulu..
4. di jalan hujan deras.. walo dah pake jas ujan.. tapi dasar pengguna mobil EGOIS!! mbok yo kalo ada motor trus ada kubangan air, jangan dibanterin po’o.. sehingga dengan suksesnya jeansQ basah kabeh T__T
5. setelah maem, pergi ke TP..
6. ternyata Jumper sudah gk diputer lagi di TP..

HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~~~~~
nyesel buanget!! knapa waktu di warung gk liat koran duluh.. dan maafkan saiyah, karena tidak berlangganan koran.. bukannya apa2 siyh.. tapi my mom can’t pay the bill.. huff.. mulai bulan depan langganan ah.. semenjak gk langganan koran, rasanya wawasanku berkurang.. BUANGET!!!!!!!!

ayo semangat cari KERJA!!!!

tu2t jadi inget dengan kondisi dibawah inih…
banjir.jpg
bulan Desember 2007 lalu, tu2t dikejutkan dengan hujan deras selama 2 jam (kalo gk salah) yang berakibat masuknya air sampai ke dalam kamar!!!! you could see the post at my old house..

now…
rumahku dah di tinggiin.. tapi jalan raya Kendang sari juga lagi ninggiin jalan.. WALAH!!! BALAPAN!!! yah.. ituh salah satu resiko juga *big sigh* kalau dah gini.. rasanya nggak etis juga kalo kita menyalahkan satu pihak karena adanya banjir.. kalo kita bilang “pemkot kurang tanggap!!” yah, mereka kan nggak hanya ngurusin jalan atopun banjir toh??

memang butuh banyak pihak untuk mengatasi BANJIR yang melanda Surabaya, dan juga berbagai kota di Indonesia ini.. Ya Allah.. tabahkanlah kami atas cobaanMu ini ya…

7 comments

  1. aLe · March 7, 2008

    hihi,
    di Malang juga, lebih duingin ^^

  2. p4ndu_454kura · March 8, 2008

    Saya malah beberapa bulan terakhir tidur di lantai, hanya beralaskan karpet. Saat musim hujan, rasanya kayak di dalam kulkas.:mrgreen:


    Kok jadi curehat, ya?🙄

  3. ecchan · March 10, 2008

    @aLe: lha… namanya aja malang mas.. dari dulu Malang lebih dingin ketimbang Surabaya.. piye toh😛

    @Pandu: wakakakakaka… nak nak.. ada kasur kok yo tidur beralaskan karpet😛

  4. p4ndu_454kura · March 10, 2008

    Soalnya kasur di kamar saya juga ditaruh lantai. Kalo banjir kan repot. Maklum, Balong Sari sering banjir kalo musim hujan.

    Jadi biar ga repot mending cuma diberi karpet ajah. Lebih enteng dari kasur.😛

  5. ecchan · March 10, 2008

    owalah….
    kamu juga korban dari kebanjiran toh nak???

    eh.. paling enak pake futon.. udah tebel.. bisa dilipet.. bisa dijemur.. anget pula!! tapi disini kan nggak ada futon.. masa pesen ke jepang dulu buat dapet futon😦

  6. elmo · April 4, 2008

    brrrr…sampe kebanjiran gitu..

  7. tu2t · April 5, 2008

    @elmo: brrrr.. iya neyh😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s