about me and tyka82

dear Tyka82,

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU
SEMOGA LANGGENG HINGGA AKHIR HAYAT

tyka01.jpg

kenapa chan berdoa seperti ituh?? karena kalo doanya “SEMOGA LANGGENG HINGGA KAKEK NENEK”.. langgengnya ampe kakek nenek doang dunks?? trus pisahan.. ogah ah.. sampai akhir hayat ajah.. bukan akhirnya si Hayat loh yah XD~

so, ibu guru bahasa inggris nan narsis ini melepas masa lajangnya hari Sabtu, 22 Maret 2008 sekitar jam 8 ato 9 pagi.. dan jam 11 pagi (ato siang yah??) Tyka82 melangsungkan resepsi di BIK – IPTEK Dok. FK Unair.. dengan mengususng adat Palembang (bener gk buk??) dan katering Sonokembang yang memang tak diragukan lagi rasanya.. OMG chan!! emang penting yah ama kateringnya??? wkwkwkwkwk.. oh ya buk! grup vokal cewek ama nasyidnya.. MANTABH!!! keren buanget!!

satu kata di benakku ketika bertemu dengannya.. OH MY GOD!!! i can’t believe that you are this fat! tapi chan bisa maklum lah.. namanya juga seneng.. kalo seneng biasanya atinya adem.. kalo sudah adem.. efeknya ke berat badan😛 btw jeng.. bukannya chan nyindir atopun menghina.. bukaaaannn.. tapi gimana sih caranya biar bisa gemuk?? i said gemuk.. bukan gendut loh ya XD~ please give me an advise.. because i’m so thin😦

and maybe.. karena saking kurusnya.. Tyka82 nggak inget ama chan.. sampe ia bilang “Ya Ampun, Ecchan!!” wekekekekekekeke…. saking kurusnyah.. ato tambah cakep nih buk?? *geER mode ON* tapi bisa dimaklumi.. kita sangat jarang bertemu.. bukan sangat jarang lagi.. semenjak PPAN tahun 2006 (kalo gk salah), kita nggak ketemu lagi.. ya nggak buk?? jadi terakhir bertemu ya, 2 tahun yang lalu😛 dan karena kecanggihan teknologi bernama blog inilah, chan masih bisa keep in touch with Tyka82.. selain blog.. juga ada FS ama YM kok😛

tyka02.jpg

speaking about Tyka82, chan jadi inget dengan pertemuan pertamaku dengannya.. saat ituh chan diundang ke ultahnya dody yang ternyata gabung dengan ultah temannya.. usut punya usust.. ternyata jeng Tyka82 ituh kakaknya Mbink.. aka Adi.. dan Mbink ituh temen chan yang kini sedang menimba ilmu di Institut Kesenian Jakarta.

owalaaaaaaahhhh… ternyata dunia emang selebar daun kelor😛 kenal ama adiknya.. eh kok malah deket ama kakaknya XD~

eniwey.. selamat menempuh hidup baru yah, jeng😉
doakan chan menyusul, tahun depan

9 comments

  1. deteksi · March 23, 2008

    huhuhuhu… jadi pengen nie!!!

    btw, katanya pas hari H itu si tyka lagi ‘dapet’ lho… ini infonya dari blog dia sendiri😉 duh kasihan dung malam pertamanya dilewatkan dengan main catur doang :))

  2. tu2t · March 23, 2008

    wakakakakakakakaka *ngakak gulung*
    yah.. berarti mereka harus bersabar kan??

    hah?? pengen?? pengen apaan oO??

  3. aRuL · March 23, 2008

    eh saya masukkan blog angkatanku foto2nya yah. .soalnya sy blum dapat foto2 dari teman2ku😀

  4. aRuL · March 23, 2008

    oia kemaren datang yah? waah ngak ketemu….
    saya sama teman2ku yang foto terakhir itu loh.. wakakakahk yg rame2 itu..

  5. Pingback: Selamat Menikah Mahmud dan Tyka « cerita-cerita e-43
  6. aRuL · March 23, 2008

    adatnya itu bugis, sulsel… hehehe, si tyka orang bugis soalnya🙂
    oia blog angkatan saya (mahmud juga red) di http://e43its.wordpress.com

  7. ndutyke · March 25, 2008

    iya neh. gendut’an ya? hihihi… gpp sing penting ayu… *narsis* btw tututt…makasih ya udah datang! ketemu mbink gag? ganteng loh dia, pake jas…

  8. aRuL · March 25, 2008

    wekz penganten baru koq midnight2 OL…😀

  9. Pingback: From Japan with love « ndutyke?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s