judulnya lagi sial…

yak.. begitulah sodara2.. beberapa hari ini tu2t emang lagi sial.. yah, salah satunya karena kebodohan tu2t sendiri seh πŸ˜› ketidak beruntungan saya berawal jauh sebelum saya pindah blog ke wordpress XD~ yaitu

1. flu yang tak kunjung reda.. cuaca surabaya emang gk bersahabat buanget siyh.. jadi mau bagemana laghee 😦 all i could do just drink suplement and eat.. karena jujur ajah.. nafsu makan gi turun2nya, buanget.. that’s why i go thinner T____T AYO! SEMANGAT!!

2. my hamsters died.. pertama si Moe, meninggal minggu lalu hari senin.. dan kemarin (rabu, 26/3) si Bi menyusul Moe T___T maafin tu2t yah…. *sob* *sob*

3. kakiku njarem abies!!!! why?? karena hari senin (24/3) tu2t nuntun motor honda kesayangan ortu dari KONI ke POM terdekat, yaitu di Klampis Jaya.. why?? did i mention POM?? yup.. nuntun motor karena kehabisan bensin XD~ *benar2 bodoh* untungnya lagi bawa honda.. coba bawa maniez aka jetmatic kesayanganku.. bisa2 pingsan aku di jalan karena dehidrasi.. lha wong saya ke KONI untuk jogging.. eh.. malah ketambahan olahraga “jalan berat”.. jalan sambil nuntun motor XD~

TOTEMO TSUKARESAMA DESHITA!!!
benar2 melelahkan…

hum… cerita apa lagi yah?? sementara itu saja.. semoga setelah bangun tidur.. tu2t tidak diberi kesialan lagi.. semoga keberuntungan menyertai.. AMIEN…

…..
….

..
.
SHIMATTA!!! GAWAT!! kmaren kan hari terakhir perwalian!! gaswat!! aku belum ngumpulin KRS!!! *halah.. kan udah perwalian.. tinggal ngumpulin ajah.. toh yang kurang cuman magang (yg tinggal nulis laporan) ama skripsi doang toh??* semoga besok BAAK mau menerimanya.. AMIEN!!

yak.. bubu dulu ah..
zzzZZZZzzZZzZZZZZZzzzZZZzzzzz…..

pS. sebelum bubu.. ini ada tambahan poto2 narsis yang mungkin telah ditunggu2 oleh rere, det, khuclukz, mas avy.. dan masih banyak laghee.. untuk mas avy.. uplod juga donks poto2 kmaren.. kan eikeh juga pengen funya πŸ˜€

Advertisements

10 thoughts on “judulnya lagi sial…

  1. wekekekek.. senengnya yg habis dpt bonus nuntun motor.. ah dekat itu tut! lagian kan niat joging. lha aq sama kucluk, fahmi & siwi pernah nuntun di daerah kenjeran. habis makan bebek, nuntun, ya laper lg.. hua hua hua..

  2. @Anang: bukannya ituh gagal, bang?? wkwkwkwkwk

    @khuclukz: makasih juga πŸ˜€ pasti itu poto yang kamu tunggu2 kan?? wkwkwkwkwk poto narsis bersama Anang XD~

    @deT: hauahauhauahu… pasti laper lah πŸ˜› makan bebek.. sepertinya enak tuh XD~

    @gempur: pijit?? hum… ini udah saya pijit2 pak.. pijit2 pake jari πŸ˜›

  3. @aRuL: sukses juga buat mas aRuL.. buat TAnya jugak πŸ˜€ oh ya.. ituh poto2 narsis kita rul.. kamu sih.. cepet2 pulang XD~

  4. pantes adek kok tipis banget, ternyata susah makan tho… hmm

    curang ini yg dihitung hanya sialnya tok, hayo keburuntungannya juga dimasukkin donk, ntar di bandingkan mana yg lebih besar persentasenya dalam waktu tertentu, kesialan atau keberuntungan.

    *lirik-lirik anang ama anas si ahli matematika hahahahhahaha*

  5. @mbah: wakakakakak.. tipis -_-;; *merasa tertohok.. yah.. maw bagemana laghee yah.. emang seperti ituh πŸ˜›

    nah!! masalahnya keberuntungannya masih lom dihitung… next time pasti ada posting “judulnya lagi beruntung” wkwkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s