terjebak..

-posting pke opera mini ver.4-

yah.. sayah sdang terjebak antara 2 operator.. XL dan AXIS.. keduanya menggiurkan untukku..

jd total punya 3 sim dr 2 operator.. ad bebas, xplor dan axis.. knalan dgn axis krn pujaanQ kna rayu SPGna😄 oh ya.. aq jg punya nomer esia..

*buset! byk amat?

but lately, XL mulai mengecewakan.. masa gprsna gk aktip?isi ulg xtra man ad 10rb,50rb am 100rb.. huwih!

jd tergoda ganti nomer lg😄

trus, gimana dunk😦

14 comments

  1. aRuL · April 8, 2008

    pake yang pro😀

  2. Anang · April 8, 2008

    kumen pake upmin mudifikasi v2.07 test1 indo wkwkwkwk

    axis menggiurkan bebas akses data 100mb. xl bening suaranya ampe bening sekali ga kdengeran wehehe.. *canda* yg paling top ya emtri.. ganti aja.

  3. ecchan · April 8, 2008

    @aRuL: ho.. pro apaan ney? :p

    @Anang: iyah.. gratis 100mb-na itu loh menggiurkan.. tapi ogah ah pke m3.. hbsna pnah dikecewain siyh.. trauma T.T

  4. crappuccino · April 8, 2008

    dul… nomermu yang aktip yg mana seh?
    kukirim SMS kok tidak ada yg nyampe?

    arrrghhh… mau ganti lagi????? *speechless*

  5. deteksi · April 8, 2008

    XL kan pengen murah telponnya
    AXIS pengen gratis internetnya

    solusi: IM-3
    murah buat telpon, supermurah buat internetan!

    [sales IM-3 mode ON]

  6. Dadan · April 9, 2008

    XL+AXIS+OperaMini?
    Toss..!
    Kecewa XL dan indosat? Sama donk

  7. niken · April 9, 2008

    Aduh, yang penting kalo dah ada nomer baru SMS aku ya bu! Aku sampe bingung waktu mau pamit ke Cikarang kemarin… Ga tau yang aktif yg mana euy!

  8. Bukaningrat ™ · April 10, 2008

    Yang penting ada hapena berez. Mo tiap hari ganti nomor terserah kan?? Ini hapeku bukan hapemu:mrgreen:

  9. Rere · April 10, 2008

    Aku ada XL, IM3, Axis…😀

    nb : gimana nyetting Sony Ericsson pake axis ke laptop????? japri dunk, chan…

  10. nengbiker · April 10, 2008

    axisku mendadak bungkam seribu bahasa.😦

    sekarang im3 deh😛

  11. mazbintang · April 10, 2008

    yah mumpung murah ya dimanfaatkan aja tho!
    kalo mahal cari provider yang lain..( hehhe secara doyan gratisan )

    eh ya makasih udah mampir di blog gw…:D

  12. yemima · April 11, 2008

    Gw sie tetep pake m3 chan,, walopun signalnya susah masuk,, jaringan sibuk terus.. tapi murah sich,,
    cuma butuh kesabaran..
    hehehehe

    Bebas tu juga murah khan klo bwt nelpon..

    tetep lebih asik pke m3,, tarifnya makin murah..
    malah hari ini,, barusan aja,, tarif promosi m3 tiba” bisa dipake ke As!! *Nah lo..?!*

  13. mbah sangkil · April 13, 2008

    alo mbah mau ganti-ganti males dek, males ngasih tau ke orang-orangnya hahahhahahahahah

    pake yg ada aja deh, lagian jarang telp ma sms apalagi inet pake HP. Ada koneksi unlimited jadi gak perlu koneksi HP

    *berbau-bau sombong dah….. ampun dek..*

  14. ecchan · April 13, 2008

    @kiky: wakakakakak.. tunggu ajah tanggal mainnya.. ketika chan publish nomer baru😄

    @deT: chan cuman pengen yang pasti dan nggak mbulet.. that’s all😛

    @dadan: tapi internet saiyah pake starone😄

    @mbei: loe di cikarang oO??

    @Angki: wakakaka… stujuh boss😀

    @rere: nyetting SE ke laptop?? punya softwarenya kan?? masa rere yang skul komputer tanya ama saiyah.. saiyah kan cupu *malu2 mode ON*

    @neng: yah… axis-ku bungkam kalo di kantor doang XD~ alias bungkam mulai senin-sabtu jam 9 ampe 5 sore😄

    @bintang: yak!! hidup gratisan!!😄

    @yem: halah!! ampe sekarang ajah chan kagak tahu nomermu😄

    @mbah: yah.. kan saiyah harus mengirit jugak XD~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s