di hari minggu seperti inih…

bgm: only you (and you alone) – alvin and the chimpunk


*gulung2 di depan komputer*
halah! mulai lagi gak jelasnya XD~
saiyah terkena virus keimutan ketiga chipmunk inih XD~

alvin-simon-theodore
huuuuwwww… suarane loh.. lucu buanget!! ngguemeshno!! nggemesin!! kyaaa~ *gulung2 gak jelas di depan kompi lagi*

well.. minggu2 gini gak jelas banget degh.. gk tahu kudu ngapain.. yang jelas sudah beberapa hari ini tu2t balas dendam dalam hal tidur!! wakakakak.. kayak tadi malem tuh.. nyampe rumah jam 6.30.. dan mendapati sebuah kenyataan pahit.. yaitu berada di rumah sendirian!! karena mama+papa pergi kencan ke Royal XD~ dan kk-ku pergi ke rumah ceweknya😛

halah! kan udah biasa sendirian dirumah toh?? yah.. namanya juga lama gk dirumah😛 akhirnya tadi malam saiyah sendirian.. rencana setelah mandi, ngerjakan skripsi.. eeehh… ternyatah saiyah tergoda untuk merawat wajah dengan masker.. dan nungguin itu masker kering, alhasil saiah tertidur dengan pulasnya…

jam 8, ma+pa pulang, trus kita maem.. dan jam sembilan saiyah kembali bubu XD~ *kebo banget gk sih XD* sampai2 saiyah bangunnya agak siangan -___-;; padahal udah niat mau jalan pagi dari rumah ke kost-na kekasihku.. yah.. dari jemur sari menuju semampir deket stikom situh XD~

wakakakaka XD~

orang saiyah pernah pulang jalan kaki, dari kampus yang letaknya di Nginden Intan situh.. gara2 gk ada yang jemput.. dan juga gk ada duit buat naik angkot XD~ sehingga saiyah berhasil pulang jalan kaki.. dan memakan waktu satu seperempat jam dari nginden intan menuju jemur sari timur XD~ untungnya waktu itu malem hari jam 8.. kalo pagi gituh.. tu2t bakalan ngrayu temen buat nganterin XD~

so.. ntar sore olahraga ah.. waktunya untuk lari sore XD~

dan saiyah juga mumedh berkutat dengan buku sebanyak inih @_@ ditambah dengan kamus oxford mengenai idiom dan thesaurus @_@ jeng tyka!! bisa bantuin eikeh ttg gramatikanya skripsiku?? *wink2*

oh ya.. buat yang mau UNAS.. selamat mengerjakan UNAS.. semoga amal baikmu diterima disisiNya membawamu menuju kelancaran dalam mengerjakan UNAS.. amien..

7 comments

  1. aRuL · April 20, 2008

    buku psikologi komunikasi pernah gw baca tuh😀
    semangat untuk hari2nya yakz!!
    cabz juga mo kerja TA😀

    chan: yah.. psikologi komunikasi emang buku wajibnya anak2 komunikasi lah.. ama siapapun yang mau belajar mengenai psikologi komunikasi😄 ayo berjuang demi TA!!

  2. deteksi · April 20, 2008

    hm… hari minggu ndak usah bingung tut, pagi hari jogging keliling kompleks, atau kalo mau rame ya di stadion [asal ndak nuntun lagi], trus sarapan, trus cuci baju, trus beres2 kamar, trus mandi, trus tidur…

    sore dikit jalan2..

    hehehe…
    :mrgreen:

    chan: udah jadi!! lari2 sore di KONI XD~ lega rasanya😛

  3. Mus_ · April 21, 2008

    hari minggu… paling enak tidur.

    tapi tadi sempat jalan2 ke pantai.

    salam kenal dari makassar

    chan: salam kenal juga dari surabaya😀

  4. Rere · April 21, 2008

    iyah, the chipmunks lucu banget, ngegemesin😀 chan,kamu doyan tidur kok tetep kurus kayak kurang gizi,wakakaka😀

    chan: truuuzz?? mau ngasih sumbangan ke akyuh??😄

  5. niken · April 21, 2008

    Wakakakak… Kok bisa sih tidur seharian??😛
    Tapi kamu enak ya, nggak keliatan meskipun tidur lama. Kalo aku sih, pipi langsung berbentuk balon…😦

    chan: wakakakakakak.. itulah keajaibankuh… walopun makan buannyak dan tidur seharian.. tetep ajah gk ada perubahan😄

  6. kucluk · April 21, 2008

    wekz… sama…
    bales dendam (tidur seharian) sampek mo rencana keluar gag jadi!.. wekeke…

    chan: wakakakakaka.. dasyar..

  7. ario dipoyono · April 21, 2008

    semoga aja UNASnya lancar dan sesuai dengan apa yang di harapkan

    chan: yah.. mudah2an ajah lancar.. tapi saiyah tidak UNAS laghee lhoo😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s