opiniku..

sudahkah kalian melihat berita tentang pembatasan pembelian BBM yang terjadi di Jakarta??

menurut tu2t.. pemerintah keterlaluan banget.. dengan alasan takut pasokan BBM habis, maka pembelian BBM dibatasi.. pertamina juga.. kenapa ia tak mau memberikan kesempatan buat pemain asing macam shell untuk membuka SPBU?? katanya sih bensin milik pemain luar kualitasnya lebih bagus ketimbang pertamina.. apa takut gak laku, jadinya seperti itu??

kalo takut gak laku, tingkatin kualitas bensinnya dong!!

boro-boro ningkatin kualitas.. harga BBM naik ajah kita udah teriak-teriak.. gimana gak teriak coba?? naiknya itu loh gak karuan!! tapi kualitas BBMnya tak sebanding dengan harganya..

kalo emang pengen naikin harga BBM, kasih solusi lain kek buat masyarakat.. kalo emang alasan mengirit bahan bakar ataupun untuk mengurangi emisi gas berhubungan dengan Global Warming, beri kami solusi!!

pilihannya cuman dua.. kurangi pemakaian kendaraan bermotor dengan menggunakan kendaraan ramah lingkungan.. atau tidak menggunakan kendaraan pribadi.. jadi mau tak mau kita akan menggunakan transportasi umum.. akhirnya, kita males naik angkot karena faktor kenyamanan, keamanan, lama, yang gerah lah.. ini lah.. itu lah..

hah!! emang banyak yang harus dibenahi dari negara ini… dan juga kita sendiri..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s