keputusannya.. tidak jadi mengulang!! *bahagia*

akhirnya.. tadi malam tu2t negosiasi dengan ibu dosen pembimbing.. dalam negosiasi yang terjadi tidak alot ituh *halah*.. hasilnya adalah….

mari kita teruskan skripsi dalam bahasa inggrismu ituh

YATTAA!!!

tu2t nggak jadi mengulang!! *trows confetti to my self*

yokatta te.. untunglah.. jadi Insya Allah skripsinya akan selesai bulan depan.. AMIEN!!! terima kasih atas dukungan yang telah kalian utarakan lewat comments.. huks.. hukss.. saiyah terharu..

memang benar apa kata Anang

sabar. prinsip kuliah, semakin menderita semakin mendapat nilai A… camkan itu!

ps. jadi sebernarnya beliau itu takut kalau nantinya nggak ada yang mau nguji skripsiku.. tapi baik tu2t maupun beliau, mau ambil resiko ini:mrgreen: doakan saya yah😀

12 comments

  1. det · May 23, 2008

    wahahaha…
    aku yakin tut, dosen pembimbingmu itu jago bahasa inggris, tapi mungkin dosen yang lain gak:mrgreen:

    salam ya buat beliau🙂

  2. tu2t · May 23, 2008

    jelas jago.. lha wong dia dapet gelar MA di Inggris sonoh.. gimana nggak jago bahasa inggrisnya?? lgian khawatirnya sih emang beralasan.. tu2t dah tahu itu.. but why don’t we give it a try??

  3. Rere · May 23, 2008

    Wah…..
    S . A . L . U . T !!

    Ganbatte!!
    Gue doain, ya chan….🙂

  4. Anang · May 23, 2008

    alhamdulillah akhrnya batal ngulang tut. buah dr perjuanganmu pasti dapat hasil yg setimpal nantinya. ak juga turut mendoakan yg terbaik dech.. gudluk.

  5. Raden Mas Angki · May 23, 2008

    SELAMAT ™
    MAKAN-MAKAN ™

    *ngelirik komen gacor di atas*

  6. aRuL · May 23, 2008

    sip….. semangat !!!
    keren yah quotenya anang😀

  7. tu2t · May 23, 2008

    @rere: alhamdulillah udah batal ngulang.. gk jadi 2 kali kerja.. tinggal siap2 untuk ngerjakan bab 3😀

    @anang: iyah.. alhamdulillah😀

    @angki: ⌐_⌐ maksud loe?? orang masih bab2 minta makan2… ntar degh kalo dah sidang.. dirapel makan2nya sekalian wisuda😄

    @aRuL: iyah!! quote-na Anang keren! maka tak heran ia dapet gelar “nabi”😄

    minna.. arigatou…(semuanya.. terima kasih yah)

  8. aAng · May 23, 2008

    ada tu pribahasanya:
    berakit2 ke hulu
    berenang2 ke tepian
    bersakit2 dahulu
    tidak mengulang kemudian

  9. gandhi · May 23, 2008

    salah benar pokoknya hajar dulu, sejelek2nya paling cuma revisi, daripada gak digarap-garap sama aja diam di tempat

    ayo adek semangat!!!!!

  10. Mus_ · May 24, 2008

    selamat dan semangaaatt!!!

  11. nikencorner · May 26, 2008

    Semangat! Semangat!!!!!
    *bawa spanduk untuk menyemangati*😀

  12. tu2t · May 26, 2008

    terima kasih semuanya… terima kasih *terharu*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s