turning into…

24

yep.. hari ini kontrak penempatan diri di dunia ini berkurang satu tahun.. lebih tepatnya tanggal 24 mei pukul 15:15 ini.. entah sampai kapan tu2t akan hidup di dunia…

ternyata.. ndak kerasa yah.. udah 24 tahun tu2t menjalani hidup..
what i feel?? i don’t know why.. rasanya sedih buanget.. beda dengan tahun2 sebelumnya yang cenderung dilewati dengan hingar bingar kebahagiaan.. tapi tahun ini… kok rasanya tu2t sedih banget…

mungkin.. tu2t ngerasa di umur yang sudah tidak muda ini.. tu2t belum berbuat banyak untuk membahagiakan orang tua.. belum bisa berbuat banyak untuk mengurangi beban negara.. belum bisa berbuat banyak untuk masyarakat sekitar.. dan sudah pasti belum banyak terkumpul amal sebagai tabungan di akhirat nanti…

p
seperti kue brownies yang tu2t bikin sepenuh hati ini.. tu2t hanya berharap, siapapun yang memakannya menjadi senang..

nasi goreng dadakan
ataupun nasi goreng dadakan yang sempat tu2t buat ketika kelaparan…

tahun ini.. tu2t hanya ingin diberikan ketabahan, kesabaran dan juga kekuatan kepada Allah SWT agar dapat melalui segala cobaan-Nya.. dan tu2t juga tidak (seberapa) menginginkan hadiah materi… yang tu2t inginkan adalah doa agar tu2t bisa menjalani kehidupan ini..

di tanggal 24 mei ini.. di umur yang ke-24 tahun ini… tu2t bersujud kepadaMu.. dan bimbinglah diriku menjadi orang yang lebih baik daripada kemarin…

Amien…

*lhooooooo.. postingannya jadi serius XD~

8 comments

  1. kucluk · May 24, 2008

    tara…
    *hepi besday….

    tooeeeetttttttttt…… (*suara terompet looo)

    Smoga Panjang Umur n tercapai semua angan cita n cintanya!!

  2. Anang · May 24, 2008

    met ulang tahun kak.. semoga tercapai smua cita dan cinta. semoga panjang umur dan menjalani hidup dg kbhagiaan.. hanya doa yg bisa saya haturkan..

  3. det · May 24, 2008

    uhuy… met ultah tut.. ditunggu kehadirannya besok pagi jam 6 di tama bungkul ya..

    JOGGING MINGGU PAGI PART V

  4. Rere · May 26, 2008

    Happpppppppyyyyy BBBBbbbiiirrrttthhhDaaaayyyyyy, Chan!
    Wish You All The Best…🙂

    kapan kawin?😀

  5. nikencorner · May 26, 2008

    😀
    Happy birthday ya chan..
    Moga2 jadi lebih baik lagi..
    Aku jg lagi berusaha lebih baik lagi…
    *lagi sedih*

  6. tu2t · May 26, 2008

    @kucluk: makasih ^^

    @Anang: makasih doanya yah ^^

    @deT: mana?? aku loh kmaren ke bungkul… gk ada kalian -___-;;

    @rere: halah… tanyanya kok kawin -____-;; doakan saja yah:mrgreen:

    @mbei: amien!! mari kita sama2 berusaha😀

  7. yemima · May 26, 2008

    Otanjoubi Omedettou yak.. ^_^
    Moga sukses kuliahnya,, cepet lulus..
    hehehe..

    Ternyata beda umur qta rada jauh juga yah,, hehe.. *gag fenting*

    Y’m wes update lho chan..

    Sebage kado Y’m kasi PVnya Koi Hitoyo aja de,, tapi ambil sendiri di Jl. Lapangan Banteng Timur no. 2 – 4 Jakarta Pusat
    plus album Recreation klo dah kelar donlotannya..
    hahahahahahahahaha..

    GBU always.. ^^

  8. ecchan · May 26, 2008

    @ yemima: KIRIM KE SURABAYA!!!! *towel2 tante yemima*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s