bad morning..

pagi ini dimulai dengan buruk banget… bencana bukan datang ketika bangun pagi.. tetapi ketika tu2t berangkat ke kantor…

tu2t lupa kalo kemarin Organda mengadakan rapat dan telah menaikkan tarif angkutan umum.. sehingga dapat dipastikan kalau akan terjadi demo mengenai kenaikan tarif angkutan umum, hari ini (26/5).. and if i still work on the newspaper.. surely i’ll report this thing..

so… tu2t berangkat telat hari ini.. yah, jam 08.30 gituh dari rumah.. soalnya tu2t masak dulu :p kalo gk gituh.. saiyah tidak sarapan dwonks ~____~ bencana terjadi karena (pertama) lom baca koran… jadinya tu2t gk ngerti agenda jalanan hari ini… pas di joyoboyo… kok macet yah?? akhirnya saiyah menemukan para supir angkot mengadakan arak2an sambil membawa bendera organda dan juga spanduk… jadi saat itu juga di benak saya adalah… apalagi kalo bukan demo..

bayangkan saja.. arak2an itu memakan lebih dari separuh badan jalan.. betapa egoisnya mereka -___-;; untungnya di jalan raya darmo lalu lintas lancar sentosa.. bagaimana tidak lancar? lha wong jalanan hampir diblokade oleh pengunjuk rasa -___-;;

jangan2.. mereka unjuk rasa di DPRD Tingkat I neyh…

eh!! ternyata beneran!! polisi langsung memblokade jalan Bubutan menuju ke Indrapura.. dan jalaan dialihkan ke Tembaan.. ato yang lebih dikenal dengan Pasar Turi.. disinilah bencana dimulai…

jalan yang macet karena dialihkan tersebut, diperparah dengan beberapa supir angkot yang menghentikan beberapa angkutan umum (termasuk taxi).. mereka memaksa angkutan tersebut untuk menurunkan penumpangnya dan tidak beroperasi… ada sebuah taxi yang dibuka paksa dan juga memaksa penumpangnya agar keluar dari taxi tersebut.. oknum tersebut juga memukul badan taxi.. entah itu untuk menakut-nakuti atau bagaimana.. yang pasti hal tersebut dsukses membuat jalan yang semula macet menjadi semakin macet..

nah! saiyah berada di tengah2 pertikaian tersebut ~____~

alhasil.. selain harus menjalani rute pengalihan tembaan-demak-tanjung sadari-perak barat-perak timur… saiyah juga mendapat memar di lengan kanan karena pertikaian tersebut..

huks huks…
dasar… apa mereka nggak mikir kalo perbuatan mereka merugikan orang banyak??

“bukannya mereka nggak mikir.. tapi pikiran mereka nggak sampe situ..”

7 comments

  1. yemima · May 26, 2008

    chan,, potone endi..??
    *biar ayas juga bisa bayangin*

    hmm.. klo kemaren mah kaianya kantor Y’m yang didemo..
    hwahahahaha..

    soal kirim mengirim,,
    lagi sibuk..
    XDD~

    kapan” aja ye..

    donlot ndiri donk akh..😄

  2. Rere · May 26, 2008

    Mungkin emang ngerugiin, tapi kalo tarif tetep seperti semula, mereka malah rugi jadinya kan…
    padahal mereka punya keluarga di rumah yang butuh makan juga kan?
    Mungkin ini saatnya lebih mementingka prioritas yah…🙂
    Sabar aja, chan…. ^^

  3. kucluk · May 26, 2008

    kasian mbak ecchan kalo gini…
    *sabar ya mbak!!

  4. ecchan · May 26, 2008

    @yemima: ah! tante yem jelek! anata kan kanemochi.. masa ngirim ke sby aj gk mau? it’s only 8000 lewat pos..

    @rere: yah mreka hrsna jg mikir.. kalo mreka demo kan gk dpt penghasilan.. sayang jg kan?

    @kucluk: uhuhu..

  5. Anang · May 26, 2008

    yah kudu sabar. mereka lg muntap marahnya ma kenyataan naiknya bbm yang memaksa pos pengeluaran tuk bengsin kendaraan mereka tambah sementara pemasukan tetap bahkan berkurang karna penumpang pikir2 tuk naik angkot yg jelas pasti akan menaikkan tarip… hm… efek domino dr kenaikan bbm pasti berimbas langsung pada warga kelas bawah negeri ini…. turut berduka.. hiks

  6. det · May 27, 2008

    duh sayang sekali, apakah dirimu gak bawa kamera????

  7. ecchan · May 27, 2008

    @anang: hu uh.. yah mau gimana lagi..

    @deT: bawa! tapi boro2 moto.. lbh baik nyelametin diri aj.. lha wong situasi hectic gt.. pdhl kalo difoto yo apik..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s