hoh… *menggos2*

YAK.. SAIYAH MABOK XD~

ups.. bukan mabok gara2 minuman lho ya… mabok gara2 kenaikan BBM @_@ why?? kalo kmaren para supir angkot berdemo di DPRD Tingkat I.. sekarang saiyah dan bos saiyah yang dipusingkan dengan kenaikan BBM tersebut.. well, tu2t kan kerja di perusahaan ekspedisi.. so pasti berhubungan dengan jasa transportasi barang toh?? so BBM benar2 membuat kita bingung untuk menyesuaikan harga…

yang bikin mumet lagi.. pelayaran mau naikin tarifnya hingga 20%!! MAKJANG!! jadi bos dan saiyah kelimpungan untuk menyesuaikan harga.. nah, tugas tu2t membuat surat pemberitahuan kepada klien tentang adanya tarif penyesuaian ini.. dan sampai jam segini (16.59).. masih belum selesai…

saiyah puyeng dengan segala angka2 yang tertera di komputer maupun surat-surat yang udah di print @_____@

*lirik2 jam*

ah.. si bos juga udah pulang… pulang aja ah.. lanjutin besok ajah.. habis ini latihan capoeira ajah.. sekalian refreshing XD~ lumayan.. ada Contra Mestre Papaleguas dari Nottingham datang untuk melatih kita \(^O^)/ tapi… kok perutku mules yak?? ~____~

3 comments

  1. ndutyke · May 30, 2008

    demo menentang kenaikan BBM sudah semakin memanas di seluruh nusantara… apa pemerintah ga kuatir nanti ada “kerusuhan mei 98” part 2 ya?

    bukan mau nakut2in sih… tp ambil aja contoh tergawatnya di jakarta: buruh berdemo. disaat yg sama mahasiswa juga berdemo. blom lagi ‘oknum2 provokator’ yang mengikuti para pendemo kemana-mana.

    haiyah…. ngomong apa aku ini??

  2. ndutyke · May 30, 2008

    happy hubba bubba belsdeyh ya nduk😡

  3. tu2t · May 30, 2008

    yah.. nggak tahu juga sih..
    tapi kalo dipikir2 nih mbak.. kinerja SBY bisa dibilang bagus.. walopun banyak kekurangan disana sini.. eits! bukannya mbela loh.. tapi kalo kita mau melihat dan mereview kembali.. chan rasa kinerja kabinet kini lebih nyata hasilnya.. hasil baik dan buruknya😄

    thx yah buk😀 btw dimana rumahnya?? pengen kirim2 kue, bisa kan😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s