awal bulan..

yak.. sekarang tanggal 2 Juni… semuanya tinggal menghitung hari…

tapi sebelum ituh…

wakakakaka.. dapet krupuk satu kresek guedhe dari mbak keuangan lantai bawah XD~ pesta krupuk upil degh XD~ lumayan buat ganjel perut karena lom mam siang *gulung2 gak jelas*

iya.. iya.. back to topic… *haduh ini telpon kantor berdering terus… tu2t maw ngeblog ney -_-;;* so..

1. skripsiku tinggal menghitung hari.. karena target tgl 30 Juni HARUS sudah selesai..
2. pernikahannya mas-ku tinggal menghitung hari.. yah, 27 hari menuju hari H yaitu tanggal 29 Juni 2008.
3. festival yosakoi tinggal menghitung hari… acaranya tanggal 5 juli 2008.. jadi tinggal *ngitung*33 hari lagi..
4. gajiku bulan ini juga tinggal menghitung hari XD~ too much expenses.. so little income… emang penting yak dibicarain disini o_O??

nah.. tentang skripsi… ternyata sang ibu dosen berusaha untuk memeriksa bab demi bab yang tu2t serahkan.. padahal beliau sibuk banget.. saiyah jadi super terharu *hiks hiks*

“lho bu.. materi revisi saya belum dikirim yah??”
“iyah tut.. ntar sore yah.. saya sibuk buanget.. hari ini pasti saya kirim.. soalnya saya besok ke jakarta”

DHUEEEENNGGGG!!!!
yawda.. gak papa lah… yang penting hari ini tu2t terima revisinya.. terus dipelajari lebih lanjut.. dan lanjut tatap muka untuk bimbingan..

meanwhile.. ntar pulang kantor tu2t maw ke kampus buat ndaftar laporan magang sekalian dijadwalin presentasinya.. ya ya ya… ntar kalo sidang skripsi tu2t sidang pagi ajah.. biar fresh😀 oh ya.. tadi pagi kan tu2t pergi ke kampus tuh.. buat ngabil KHS semester lalu.. ya.. tu2t tahu… ini UTS udah lewat.. masa baru ambil KHS??? ya pastinya lah.. orang barusan punya duit buat bayar kuliah *garuk2 kpala*.. nah.. pas nerima hasilnya.. tu2t ampe gak percaya… karena seumur hidup saiyah kuliah.. baru kali ini saiyah dapat IP sempurna.. kanpeki.. perfect!! ntar KHS-nya tak bingkai ah XD~ *memandang KHS dengan bahagia dengan sedikit congkak pula XD~

yak.. kabar bahagia dari studiku tuh.. bikin semangat bikin skripsi dan berupaya untuk mendapatkan nilai A!! kelalaian empat tahun lalu, dimana tugas akhirku ketika menempuh studi di LP3i mendapat nilai B karena hal sepele, akan tu2t perbaiki.. aim for the A score!!!

oleh karena ituh… saiyah minta tolong pada Pandu dan Santi si kucing kecil untuk membantu tu2t sehubungan dengan skripsi ini… bantu saiyah yah… yah.. yah..??

yang kedua adalah hari-hari menjelang mas-ku menikah.. anehnya nih.. yang mau menikah itu mas-ku.. kok yo sing grogi kuwi aku ~_~ bener2 bingung untuk segala macam persiapannya.. bingung ntar pake kebaya apa.. rambutnya ditata seperti apa.. trus foto2nya.. sembarang kalir wes.. dan demi pernikahannya mas-ku.. tu2t rela bersabar untuk memanjangkan mahkota idaman tiap wanita ini :p karena seumur2.. rambut dengan panjang sebahu lebih ini, bisa dikatakan rambut terpanjang yang pernah tu2t miliki..

and i must be patient to grow it up..

yang ketiga adalah… festival yosakoi tinggal 1 bulan lagi!!! SHIMATTA!!!! dou sureba ii no??? gerakan aja baru hafal 1/4.. CILAKA DUA BELAS!!!

*take a deep breath*

but i’m sure i’m able to do that😀
CHAYO FOR EVERYTHING!!!! *encouraging myself*

*nonton Chi’s Sweet Home di yutub XD~

12 comments

  1. Anang · June 2, 2008

    yo’i target harus A tut. chayo!

  2. crappuccino · June 2, 2008

    haiyah.. upilll.. eh.. krupuk upil!!!!
    hOooo… nilai sempurna! hihihi… selamet d! pengen liat yosakoi…. T_T

  3. det · June 3, 2008

    walah orang sini kreatip bener ya, selain itu juga telaten. bayangin aja, upil itu kan kecil2 dan jarang2 keluarnya, kok ya dibuat krupuk!

    asin dong rasanya!:mrgreen:

    walah adem bener kamu tut, dosen mau kasih revisi sebelum maju sidang. semoga sukses ya. salam buat bu sirikit..

  4. p4ndu_454kura© · June 3, 2008

    Lha, saya bisa kasih bantuan apa? Wong masuk kuliah aja belon.😕

  5. p4ndu_454kura© · June 3, 2008

    Lha, saya bisa kasih bantuan apa? Wong masuk kuliah aja belon.😕

    Tapi saya usahakan deh… ^^;

  6. yemima · June 3, 2008

    Selamat berjuang!!

    Mari gajian..
    Hwakakakakakakak.. XDD~~

  7. tu2t · June 3, 2008

    @anang: yups.. chayo!

    @kiki: gk jadi pulang nak?? jadi ke palembang??

    @deT: amien! huff.. makasih ^-^

    @pandu: lhaaaa… saya minta kamu jadi respondenku XD~ mudah kok.. chan cuman tanya2 tentang anime one piece ajah kok XD~ tapi kita harus ketemuan.. gimana??? mau ya?? ya??

    @tante ye~: heh!! dasar pegawai depkeu pusat yang hobby donlod pake koneksi kantor… ayo kirim PV ama singlenyah!! XD~

  8. auliaziz · June 3, 2008

    walah, saya gat tau ah……….

  9. Rere · June 3, 2008

    Chan, tgl 5 juli, temenku juga ikutan nari di festivalnya…
    lali jenenge….
    itu orang umum boleh liat gak ya?

  10. tu2t · June 4, 2008

    oh ya?? ikut tim apa??? namanya tari yosakoi..
    lah!!! justru tarian itu emang konsumsi publik😀 datengooooo~

  11. hikachi · June 6, 2008

    Ecchan~~~ I mizz you~~~~~ *peyuk2*

    Aku speechless, karena kita senasib… gajian datang langsung hilang T_T

    cya yes… ^^

  12. Rere · June 11, 2008

    @ tutut : dia ikut tempat kursus jepangnya, IMC tau gak?
    tut, nomer hp mu iku piro????? trus YM mu opo toh?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s