yah.. begitulah..

*ngakak gulung2*

ah.. bodoh benar dirikuwh😛 ternyata skripsi pake bahasa inggris ituh cukup rumit yah😄 *toyor2 diri sendiri* karena.. setelah tu2t melihat revisinya… reaksiku adalah….

O_O

ternyata banyak kata2ku yang bertele2 yah XD~ dan ternyata koreksinya ituh lebih simple… wakakaka… harus banyak belajar XD~ *makane tah.. ojok sombong2… jek level 3 kursus EF ae kemlithi😄

yah.. but look at the bright side.. tu2t jadi lebih mendalami bahasa inggris dengan (sangat) baik.. dan berusaha untuk lebih baik laghee..

i admit that this paper is hard for me.. but if i’m not challenge myself now, when will i??

ketika seseorang mendapatkan sebuah tantangan diluar batas, pasti ia merasa ragu. sesungguhnya, ia bisa.. hanya saja ia bermain aman.. kalau saja ia bisa keluar dari batas aman ituh.. mungkin ia akan mendapatkan lebih banyak dari sebelumnya..

akankah tu2t keluar dari batas aman ituh?? i guess i did it (-_-“) dan mumpung dah keluar.. sekalian dibuat aman juga..

halah!! omongan gak jelas.. gara2 otak sudah panas… yah.. yang penting hati tetep adem XD~

lhaa.. biasanya “hati boleh panas.. yang penting otak tetep adem”.. piye toh??kok iso kuwalik

6 comments

  1. vinbacabuku · June 7, 2008

    iyah…kalo bahasa indonesia di-inggris-kan, emang seringnya kacau balau. kecuali kalo dah tahu translatex yang pas😀

  2. mbah sangkil · June 7, 2008

    halah adek emang gitu
    kuncinya cuma 1 aja kok

    GAK FOKUS!!!!!

  3. Shei · June 7, 2008

    Hihiihi..Chayo ya mbak skripsinya!
    @ Mbah: Ternyataaaa………..
    Kau Mendua Mbah!!
    Adekmu dimana-mana :((

  4. kucluk · June 7, 2008

    cemangat-cemangat

    Pasti bisa

  5. Anang · June 7, 2008

    sing penting kan berusaha dhisik…

  6. ecchan · June 8, 2008

    @vin: hum hum.. yah emang itu kendalana..

    @mbah: ah! mbah iki iso’e nyeneni thok wae..

    @shei: tuh.. tuh.. klakuan mas-mu kuwi pancen ngunu..

    @khucluks: selalu smangat!! p(^o^)q

    @anang: yup.. sing penting usaha dhisik :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s