menyenangkan..

JMP kmaren (8/6) bener2 menyenangkan!!

yah.. maw bagemana laghee?? lha wong ditraktir all you can eat ama si mbah XD~ JMP kmaren.. tu2t ketemu ama mbah gandhi, Shei, khuclukz, blogger mesum😄, kecil-imudh, pak gempur dan temannya siwi:mrgreen:

tu2t berangkat dari rumah jam 5.45 dan nyampe di bungkul jam 6.30.. yah.. telat 1 jam dari jadwal jam 5.30.. yah emang gak niat jogging sey.. soalnya brangkt dari rumah naek sepeda XD~ dan rute berangkat saiyah ituh lebih mengerikan ketimbang rute pulangnya…

jadi rute berangkatnya adalah : jemursari-raya jemursari-jembatan nginden-nginden-barata jaya-novotel-darmokali-taman bungkul.. semua ditempuh dalam waktu kurang lebih 45 menit dengan sepeda biasa.. buka sepeda-nya atlit2 ituh.. bukan polygon atoh apapun ituh namanya :p

kalo rute pulangnya mah : taman bungkul, wonokromo-bendul merisi-margorejo-raya jemursari-jemur sari.. see?? lebih singkat bukan??

dan naik sepeda ke bungkul ituh… menyenangkan!! tu2t mah orangnya males banget jogging.. bikin capek.. perut sakit.. mungkin dia ada hentakannya kali yak?? ketimbang jogging, saiyah lebih suka jalan kaki😀 beneran lhoo.. saiyah pernah jalan kaki dari kampus (daerah nginden intan) ampe rumah (daerah jemur sari) gara2 gak ada yang jemput dan lupa bawa duid XD~ mungkin lain kali.. kalo niat buanget.. berangkat ke bungkul jalan kaki XD~ tapi kudu estimasi waktu duluh.. yah.. setidaknya berangkat jam 5 pagi.. coz bisa jadi nyampe di bungkul jam 7 XD~

dasar wong edian!!

nah.. sesampainya di bungkul.. tu2t bertemu dengan Shei, khuclukz dan mbah.. kemudian disambung dengan deT, lalu Siwi dan temannya… *maap yah.. saiyah lupa namamu XD* berhubung mbah berjanji kalau hari itu saiyah boleh makan sepuasnyah.. maka kita makan di mbak kentang langganannya mbah XD~

oh!! asli kentangnya enak! apalagi ituh kentang asli.. bukan french fries… huwiiiiiii~ ureshii~ tu2t makan 2 jenis makanan.. yang pertama adalah bubur ayam yang.. euh!! enak buanget!! dan yang kedua adalah kentang goreng.. it’s so YUMMY!!! sayang.. saiyah lupa memfotonya XD~

benernya mah.. perut masih muat.. akan tetapi saiyah harus realistis.. karena saiyah pulang juga dengan mengayuh sepeda.. so mau gk mau tidak boleh kenyang.. ketimbang perut kram di jalan?? lebih baik makan secukupnya XD~ halah!! kmaren ituh cuman cemilan.. bukan maem..😄

pas mau pulang.. eehhh.. pak gempur datang dengan sang anak dan istri.. dan kebetulan hari ituh pak gempur ulang tahun.. MET ULTAH YA, PAK..:mrgreen: dan karena waktu sudah menunjuk pada angka 9, maka pulanglah saiyah dari taman bungkul…

walopun di perjalanan.. ada aja rintangannya.. soale tiba2 ajah sepedaku rantainya los di wonokromo.. alhasil.. berpanas2lah saiyah di depan RSAL gara2 mbetulin rantai sepeda..

oh ya.. oleh2 kmaren..
chiw-chiw
chiw dengan foto ala jadul XD~


tu2t ama shei😀

dan kbetulan… saiyah lagi ngidam ama dua makanan inih XD~

brood n’ broodjes… huenak buanget!! tapi mbak yang bikin dagingnya kudu ditraining lagi tuh.. soalnya dagingnya kurang mateng.. next time tak bilangi ah.. “mbak.. apinya jangan banter2.. agak lama gpp.. yang penting dagingnya mateng di dalam.. okeh?? oh ya.. ukuran burger ini gedhe loh.. diameter 10 cm dengan tinggi 12 cm.. mabok.. mabok loe makan ini burger XD~ dan gambar diatas ituh double beef burger.. lain kali nyoba “bigmac”-nya brood n’ broodjes ah XD~ roti lapis tiga dengan dua lapis daging burger dan salada yang menyenangkaaaaaaaaannnn…


ini sandwich-nya java-net.. depannya coffee corner.. awalnya rada under estimate gara2 harganya mahal.. 14rebu.. tapi pas sandwichnya dateng.. HUWIK!!! HUAKEH JEK!!!!

12 comments

  1. kucluk · June 9, 2008

    hm….
    jangan kapok JMP lagi ya mbak!!

    hekekeke….
    *tenang ae nanti ditraktir kakak sangkil terus kok

  2. Mbah Sangkil · June 9, 2008

    ada yg panggil2 kakak sangkil

    kayaknya ada kejadian yg saya terlewatkan atau sengaja di lewatkan yah??

    gpp lah namanya aja habis manis sepah dibuang, bukan begitu ????

    adek jgn lupa jmp lagi yah besok, jalan kaki aja, ntar pulangnya ku antar

    horeeeeeeee……… kurus dan kurus ketemu, di press seukuran aku deh :p

    met ultah juga Pak Gempurrrrrrrrrrrr *padahal udah salaman berulang2 di bungkul*

  3. Raden Mas Angki · June 9, 2008

    Kecil Imudh???
    G’ salah tah..???😕

  4. aRuL · June 9, 2008

    ah syg sy mengerja dedlen itu…. pagi2 harus ketemu orang buat nyari data😦

  5. Mrs. Fortynine · June 10, 2008

    😳

    #angkinjeng gendheng👿
    gak usah iri deh bok!😎

  6. p4ndu_454kura© · June 10, 2008

    Tidaaak… ada traktiran massal dan saya ndak ikuut…😥

    Dasar hape sial, alarmnya ga bunyi!😈
    *banting hape*
    *padahal ga denger gara-gara kecapean ^^a *

    ANW, selamat ultah pak gempur. Semoga sehat selalu dan tetap aktif blogging.

  7. det · June 10, 2008

    wahahahaha…

    [kakak sangkil memang baik hati dan tidak sombong serta suka mimik susu sapi perawan]

    [berbahagialah adek-adeknya, juga pacar dari adek-adeknya]

    **kabur bawa bantal….**

  8. gempur · June 10, 2008

    sayang banget saya datangnya telat banget… maaf yaahhh!!! gak bisa nraktir… kekekekekekekekek

  9. ecchan · June 11, 2008

    @khu: yg pasti gk bklan kapok.. kalo ad yg rutin nraktir😄

    @mbah: ho.. gk jd jalan kaki wes😄

    @angki: lhoo.. saiyah selalu gemez kalo liat org2 yg perawakanna kecil.. krn mrk imut.. masa tu2t bilang hobbit o.O?

    @arul: jadi inget skripsiQ.. panduuu *manggil2 pandu*

    @chiw: heuheuheu…

    @pandu: next time ikut yak:mrgreen:

    @deT: huaakakakakakakak *ngakakGULUNG2njungkel2*

    @gempur: lha, ad traktiran yak o.O?

  10. Rere · June 11, 2008

    Ayo minggu ini dateng yah!
    ketemu ma Rere🙂

    eh, chan, apa bedanya kentang asli ma french fries? *binun*

  11. p4ndu_454kura© · June 11, 2008

    *kesummon*
    Ya, saya. Ketemu pas JMP aja ya?

    apa bedanya kentang asli ma french fries?

    Kalo kentang asli bisa dari Indon, kalo french fries dari Francis. Namanya aja french fries (gorengan perancis)…😆
    *digoreng*

  12. ecchan · June 11, 2008

    @rere: jelas beda.. kalo kentang asli ituh dari tanaman kentang.. maksudnya kamu tahu kentang bunder2 ituh kan?? yawda.. dari kentang ituh langsung dipotong dan digoreng.. kalo kentang ala french fries, ituh melalui banyak proses.. jadi kentang dibuat menjadi bubur kentang lalu dicetak..

    @pandu: oke.. pas JMP tanggal 15 yew.. tu2t tunggu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s