kelulusan..

aku lho heran.. opo’o yo arek2 SMA jaman saiki, nek ngerti awak’e lulus, seragame dicorak-corek?? mau ae aku kepethuk arek2 nyuwek2 seragame.. ktimbang disuwak-suwek utowo dicorak-corek.. mendingan dikekno nang arek liyo sing nggak nduwe seragam.. Huh!! koyok sugih-sugiho ae..

trensletan:
aku heran.. kenapa anak2 SMA jaman sekarang kalau tahu dirinya lulus, seragamnya dicorat-coret? tadi aja aku ketemu ama anak2 yang menyobek-nyobek seragamnya. daripada disobekl atau di corat-coret, lebih baik diberikan kepada anak lain yang nggak punya seragam. HUH!! seperti dirinya orang kaya saja..

humm… tu2t denger omongan itu waktu nongkrong beli makan di warung depan kantor.. begitu denger, rasanya miris banget.. kontras buanget ama kondisi ketika tu2t lulus, 6 tahun yang lalu.. wkwkwkwk… ktahuan tua-nya yah XD~

bukannya nggak pernah ngerasain corat-coret.. justru budaya ituh pernah tu2t rasakan ketika SMP.. yah.. mau nggak mau siyh.. soalnya anak2 sudah bawa persenjataan.. yawda.. jadi korban degh XD~ setelah ituh.. rasanya kok gak guna banget yah nyoret2 seragam??

akhirnya pas lulus SMA, tu2t dan temen2 sepakat untuk menyumbangkan salah satu seragam kita.. kok cuman satu?? karena yang satunya lagi disimpan buat kenang-kenangan kita dunks XD~
reuni
poto reuni sma XD~

emang arek’e dhewe sing nggak nduwe jiwa sosial

tresletan: memang anak2nya yang nggak punya jiwa sosial..

kalo kalian, bagaimana??

6 comments

  1. mbah sangkil · June 16, 2008

    saya gak pernah coret2 soalnya gak punya seragam hiks…..

  2. aze--- · June 16, 2008

    kalo saya gimana yah??? coret2 muka aja deh….

  3. Rere · June 17, 2008

    Mungkin mereka enggak tau kali yah, susahnya cari duit…..
    ntar kalo dah tau idup tuh susye, baru nyadar kali….🙂

  4. chibinekobe · June 17, 2008

    corat coret seragam… hmm.. kayaknya gak penting tuh… kan masih banyak cara positif lain yang bisa dilakukan dan akan sangat dikenang oleh yang bersangkutan😛

  5. yemima · June 19, 2008

    Y’m juga gag corat/et-an..

    Lha wong pas pengumuman kelulusan Y’m gulung” di kamar sambil maen laptop..
    hwahahahaha XD~

  6. ecchan · June 19, 2008

    @mbah: udah mbah.. jangan nangis yah.. cup cup cup..

    @aze: mau mukanya saiyah coret??😛

    @rere: yah.. namanya ajah masih anak2.. *bgaya sok tua*😄

    @santi: hum hum.. benar ituh..

    @tante ye: halah… gak banget XD~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s