menunggu harinya..

june 16th, 2008

13 days left to June 29th, 2008

tgl 14 Juni kmaren udah hantaran..
segalanya udah dipersiapkan.. mungkin tinggal ngepas2 baju dll gituh.. dan semakin mendekati hari H.. semakin deg-degan ajah.. duh… ntar bakalan lancar gak yah??

lho.. lho.. yang mau nikah syapa.. yang deg-degan syapa cuba -___-;; lha wong yang mau nikah ituh mas-ku.. tapi yang deg-degan kok tu2t o__O?? heuheu.. benernya mah nggak tu2t ajah yang deg2an.. orang sekeluarga deg2an semua😛 tapi jika melihat calon mempelai, alias mas-ku ituh.. rasanya dia kok gak deg-degan yah o__O?? ah.. keliatannya nggak mungkin.. aslinya dia deg-degan buanget.. mungkin XD~

ternyatah.. nikah ituh ribet yah?? umm.. maksudnya persiapan untuk menikah ituh ribet banget yah.. ini baru pihak cowoknya.. bukan pihak cewek… kebayang degh ribetnya pihak cewek.. dimana harus nyiapin ini itu dan sembarang kalirnyah..

humm..
jadi emoh nikah kalo seginih repotnyah -___-;;
andaikan saja yang namanya nikah ituh nggak ribet.. tetep ajah.. tu2t emoh nikah sekarang XD~

halah!! gak jelas..

btw.. doain agar D-Dayna mas-ku lancar yah.. AMIEN!!

duh.. mana lom dapet potograper gratisan pulak ~___~

3 comments

  1. Rere · June 17, 2008

    Tapi seru kan!
    itung-itung buat belajar, chan🙂
    kamu kapan nyusul? hehehehe

  2. yemima · June 19, 2008

    Lha dirimu ae ta yang jadi potograper..
    hehehehe😛

    *bayangin ecchan pake kebaya ndlosor2.. hahahahaha XDD~~*

    *kavurrrr…*

  3. ecchan · June 19, 2008

    @rere: nyusul?? doain aja yah😀 trus kapan kamu, re??

    @tante ye: halah *ketok kpalana*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s