senin ini…

hadooohhh… mules tiada tara ~____~

mulai dari tadi pagi ampe sekarang.. mules kok gk berhenti2 seyh T___T mana pagi2 ada acara nyetor ke bea cukai pula.. *ih.. tu2t jorok degh.. masa hal gini diceritain* wkwkwkwkwkwk

by the way… senin ini sibuk buanget seyh… bukannya nggak suka bin ngeluh dan sebagainya.. *heh?? emang ini nggak ngeluh o__O?? wkwkwkwk* tapi ya plis banget degh… partnerku tak masuk karena… dia pergi ke malang.. WHAT THE!! oh c’mon!! plis degh… kerjaan menumpuk jaya.. dan dia lupa bilang kalo dia ijin.. ya elah.. plis degh… dan si bos juga lom pulang dari jakarta.. yawda.. gpp.. yang penting oleh2nya ajah XD~

huff.. udah mules tiada tara..
banyak yang tanya harga..
banyak yang komplen..
meanwhile i also must finish skripsikuwh~

jadinya.. mejaku berserakan buanget kayak ginih..
mejanya berantakan
eh.. ini mejanya si bos ding XD~ mejaku cuman ada sajadah doang XD~ salahnya ndiri meja bos dekat dengan komputer.. saiyah kan tak bisa lepas dari komputer XD~

dan screen saver komputerku doraemon lhoooo~ animated pula XD~

wkwkwkwkwkkwk

*meracau mulu.. tanda2 otaknya tu2t dah mulai meleleh*

OH YA!!!!
hari ini belalangku dateng!!
kyaaaaa~
belalang akan menggantikan manis menemani hari2ku…
enaknya dikasih nama belalang ato grasshopper yah?? halah! opo bedane XD~
ntar degh.. kalo dah dateng.. tu2t poto.. trus tu2t kenalin si belalang ama kalian :3

ooo~h.. senin yang complicated ~_____~

9 comments

  1. kucluk · July 21, 2008

    met hari senin mbak!!

  2. aRuL · July 21, 2008

    complicated tapi menyenangkan kan ? hehehe😀

  3. Anang · July 21, 2008

    happy monday

  4. Mus_ · July 21, 2008

    ndak sabar mau kenalan sama belalangnya. :))

  5. det · July 21, 2008

    XD~

  6. Fenty · July 22, 2008

    Artinya XD~ itu apa sih ?? hahahaha ….
    Niwey, hapenya sama kaya’ punyaku :p

  7. angki · July 22, 2008

    Senin itu??
    Ngeselinnnn..!!!😈

  8. si bolang · July 23, 2008

    wah mbak, kok foto2nya di meja si-Boss, saya jadi curiga😕 hehehe😀

  9. ecchan · July 24, 2008

    @khu: yosh!! udah kamis ney XD~

    @aRuL: yah.. begitulah😛

    @Anang: happy for you too😀

    @Mus: ntar yah.. kalo dah ada ijinnya baru saiyah poto… bakhan saiyah bikinin postingnyah!! XD~

    @deT: XD~

    @fenty: hooo… coba degh kau miringkan kepalamu, trus ditelaah.. jawabnya di plurk aje yeh XD~ heh?? hapenya?? hoo.. Nokia kan Hape sejuta Umat😀

    @angki: emang siy…. soalnya kan liburnya kurang lama😦

    @bolang: wah.. ikutan curiga ah.. XD~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s