babysitting..

hari ini pak boz membawa anaknya… kejadian langka nan tak terduga.. yah gimana lagi.. istrinya ada di Jakarta.. anaknya juga masih sekolah.. di SD Al Hikmah.. kan cuman lima hari aja sekolahnya..

dan ada kejadian langka juga…

tu2t baby sitting…!! *ehm.. bukan baby sinting lho yah XD~

duh.. anaknya pak bos ini cerdas.. ku akuin cerdas.. saking cerdasnya “bawel”nya gak keturutan.. ampe bapaknya ajah ngomong kalo anaknya bawel buanget XD~ akhirnya, tu2t ama partnerku dibuat bingung olehnya..

yang harus menenangkan dia setiap kali ayahnya (si boz) ada telpon, atopun turun ke lantai satu karena ke kamar kecil (^-^;)

“ayah mau kemanaaaaaa~”

“ayah harus disini!! gak pake koma, tanda tanya ato tanda seru.. pake titik aja!”

“ayah jangan tidurrr…. aku takuuuuuttt.. ntar kalo ada hantunyaaaa~”

“ayaaaaahhhh…. takuuutt… disini sepi bangeeeeetttt”


akhirnya dia bisa diem pas disodorin game di komputer XD~

“sabar… tlaten.. belajar jadi mama yang baek dunk sayank.. :-)”

BAH!! matek nak!!

tapi… ternyata.. rasanya saiyah mengerti kenapa anak pak boz bawel mulu.. baru aja dapet kabar kalo ibu mertuanya pak boz yang di jakarta ituh meninggal dunia..

Innalillahi Wa Inna Illaihi Roji’un

sabar yah, dek…

5 comments

  1. kucluk · July 26, 2008

    wew..
    udah saatnya berarti mbak!!

  2. Ireth · July 26, 2008

    Of course I remember you😀
    Bodo ah blog gw pake moderasi xD

  3. chibinekobe · July 27, 2008

    wiw… sabar ya sis…😀 hihihi

  4. ecchan · July 28, 2008

    @khu: halah…

    @ireth: hehehehe XD~

    @santi: hem -__-;; hei!! kamu susah amat siy ngontaknya??

  5. udin · August 14, 2008

    sabar ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s