menuju S.Ikom

yah…

maafkan saiyah kalo saiyah sangat jarang mengapdet blog..
semenjak saiyah dapet kabar kalo TA rombak total pada akhir juli lalu.. yah.. jadinya terpaksa meninggalkan semuanya.. nge-blog.. blog walking.. cek email yahoo doang.. seneng-seneng.. kopdar.. maupun sekedar jalan2 ke mall..

cuman bisa nge-plurk << ini gara2 si fenty tuh *ngakak gulung2* kerja ama ngerjakan TA doang..

ampe gk tahu kalo si shei jadi brangkat ke jakarta..
ampe gak tahu perkembangan TPC..
ampe gak tahu kalo lomba agustusannya dah lewat T_____T

pikirannya cuman TA.. TA dan TA..

namun ALHAMDULILLAH!!!
TA dah didaftarin.. sekarang tu2t menunggu jadwal sidang sajah.. duh.. deg2an..

lom utek2 flash buat sidang..
lom sungkeman ke sodara2 untuk minta doanya..
lom bikin abstraksi!!! busyet!! yang ini kok lupa yak -____-;;

so..
saiyah, tu2t, mohon doa-nya supaya tu2t lancar ketika sidang.. mohon maaf kalo selama ini tu2t cuek, ketus, jahat, judes dan tidak peduli dengan dunia..

YOSH!!
selangkah lagi menuju S.IKom..
Sarjana Ilmu Komunikasi..

amien…

4 comments

  1. aRuL · August 16, 2008

    sukses terus yah🙂
    btw bukannya Sarjana Ilmu Komunikasi itu S.Sos yah? CMIIW😀

  2. ecchan · August 16, 2008

    katanya mulai tahun ini jadi Sarjana Ilmu Komunikasi..
    katanyaa…..

  3. kucluk · August 16, 2008

    wew…
    tinggal selangkah lagi….

    sukses mbak ya!!!

  4. udin · August 16, 2008

    Slamat ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s