T-Shirt Laruku for SALE..

L`Arc~en~Ciel – Awake T-Shirt
T-Shirt asli dari Jepang..
Size : M
Price : Rp 225.000,- (tanpa ongkos kirim)
stock: ready

kalo maw pesen.. tinggalin ajah komen disini.. ato telpon tu2t di 031.91253493.. so, here is the picture!

14 comments

  1. aRuL · August 16, 2008

    wah kayaknya menarik😀

  2. ecchan · August 16, 2008

    cuman kaya’na neyh.. hmmmmm😛

  3. kucluk · August 16, 2008

    apik2….
    tapi kok luarang-luarang

  4. udin · August 16, 2008

    Minta diskon 90% boleh gakkkkk🙂

  5. tu2t · August 19, 2008

    namanya juga barang asli dari jepang😀
    mau minta apaan??
    toh kaos2 macam nautica, kappa, banana republic ajah harganya segituan -__-;;

  6. Fenty · August 19, 2008

    maaf fenty gak punya duit, jadi komen aja yah … hehehe
    Kaosnya keren euy, ada rupa ada harga ya *tink*

  7. crapuccino · August 19, 2008

    chan.. stok ada berapa? *cieh, gaya nanya2 padahal mau beli juga gak*

    hehe.. sapa tau temenku mo beli… tapi gak janji jg seh liat harganya *itu udah dapet DVD setumpuk di MangDu -_-;;;; *

  8. Leeciel304 · August 20, 2008

    Chaannn… kangeennnn…. (manja mode on..)

  9. tu2t · August 21, 2008

    wakakakakak…

    @fenty: yupz.. ada rupa.. ada harga lah fen😀
    @kichi: stock ada 50 kaos.. ya.. tawarin lah ki😀
    @Lee: chan juga *kichu2 Lee*

  10. bagus al haqq · August 21, 2008

    aku tau blog u dari plurk
    sama-sama blogger sby ternyata
    dan sama-sama anggota TPC
    udah pernah ikutan kopdar ga di taman bungkul

  11. ndutyke · August 29, 2008

    aku seh jelas ndak tertarik. mboh maneh lek adekku, hehehe…

  12. ecchan · August 29, 2008

    @bagus: thanks dah mampir😉 di bungkul.. udah kok😀

    @jengTyk: yah.. tawarkenlah ke mbink dunks XD~

  13. is1 · June 21, 2010

    wah masih ada ngak nh t-shirt?
    klo ad hrga sekarang berapa?
    sori telat….gw baru mulai koleksi merchandise laruku sekarang,hhe ^^

  14. is1 · June 21, 2010

    wah masih ada ngak nh t-shirt?
    klo ad hrga sekarang berapa?
    sori telat….gw baru mulai koleksi merchandise laruku sekarang,hhe ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s