jadi lebih hidup..

akhirnya… saiyah hidup lagi XD~

oops!! yang hidup lagi tuh koneksi internet kantor.. setelah beberapa minggu tanpa koneksi… dasar spinyet!!

hum.. apa kabar dunia??

kabarku rada capek niyh.. masih mikirin tanggungan revisi Skripsi.. hum.. nyari referensi tambahan laghee biar lebih valid.. *it reminds me that i must googling about AC Nielsen / TV shows rating* >> halah.. english belepotan..

terus gi suka banget ama Jason Mraz… OH!! orang ini emang multi talented!! dan ternyata si fenty juga suka *toz* tapi kenapa aku gak bisa komen di tempatmu yah fen?? padahal tu2t dah nge-F5 bulak-balik..

ini gi mampir ke web-nya KPI tentang pengaduan tayangan.. ternyata seru juga liat pengaduan2 yang berhubungan dengan tayangan anime.. kan kapan hari KPI pernah “melarang” beberapa anime untuk tidak tayang di stasiun TV..

Baka1412 said:
Secara garis besar, kurang lebih KPI sudah mulai berubah dalam menilai tayangan Anime di televisi , ini bisa di lihat dari beberapa poin :

1. Bleach berlatar kehidupan SMA, sehingga tidak cocok di jam tayang anak anak, dan harus diubah ke jam tayang malam, begitu pula dengan Naruto dan Meitantei conan..
2. KPI meminta perubahan Rating menjadi Remaja / BO dari semula berating SU

Ke-2 poin tersebut menunjukkan pihak KPI
>>menyadari kalau Anime tidak semua cocok dengan anak anak<<
sehingga perlu pengaturan Jam tayang serta Pengaturan Rating..

NAMUN !

Pihak KPI sendiri seharus nya lebih menitik beratkan pada Stasiun TV yang menyiarkan, bukan pada tayangan nya !
Seharus nya Judul pengumuman anda adalah :
>> STASIUN TV bermasalah<<
bukan nya 4 tayangan bermasalah, dan isi artikel nya seharus nya lebih menitikberatkan pada kesalahan pengaturan jadwal tayang dan pemberian rating dari pihak stasiun TV !!

YAH!! bener tuh!! emang stasiun TV-nya yang bermasalah!! masa Crayon Shinchan yang bener2 bukan tayangan anak2 dipasang setelah Doraemon??

lhaaa… kok jadi ngomongin inih?? yak.. maklumlah.. skripsi saiyah kan tentang anime😛

oh ya.. sesuai janji.. *emang aku njanjiin yah??*


tebak hayo.. aku dimana XD~


poto sebelum acara


poto bareng ama papa..

8 comments

  1. angki · August 28, 2008

    Waaahhhh
    Udah wisuda yah..!!!
    Makan-Makan ™

  2. tu2t · August 28, 2008

    @angki: yah.. tolong didoakan suapaya rejekiku lancar.. amien! biar bisa makan2 XD~

  3. Anang · August 28, 2008

    cie cie cie selamat……. kapan kawin?

  4. Fenty · August 28, 2008

    Yaaayy … akhirnya tau juga tutut kaya’ apa kalo pake kebaya dan toga *halah*, eh kamu udah wisuda kok masih pake revisi sih ??

    Pokoknya kita harus ketemu dan kamu harus mentraktirku *Tutut harus setuju!!!!*

    nb: ada namaku tapi gak di link, huhuhu, gak ada promosi blog dong :p

  5. aRuL · August 28, 2008

    selamat2…eh itu foto terakhir kena edit yakz?

  6. det · August 28, 2008

    wah selamat ya tut… ;;)

  7. ecchan · August 29, 2008

    @anang: kamu kapan kawin lho, nang??

    @fenty: traktir o_O?? Insya Allah yah😀 btw dah aku link tuh😛

    @aRuL: sengaja diedit😛

    @deT: thanks deT😀

  8. niken · September 27, 2008

    Ihiiiiiiiiiiiiii…….
    Selamat yaaa… Alhamdulillah….
    Traktiran ditunggu!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s