bubar sekaligus kopdar..

yang pasti gak nyangka!!

kmaren (5/9) chan datang ke bubar alias buka bareng TPC di Wapo Airlangga.. kalo gak salah bubar ini terselenggara atas usaha bapak manajer milis kita yang kemudian ditindak lanjuti oleh beberapa aktivis milis lainnya..

perkiraanku yang dateng mah itu-itu ajah.. seperti SiWi, fenty, cempluk, khucluk, mbah sangkil, deT… ternyata eh ternyata… sekitar 30 orang datang menghadiri buka bareng ini!! lengkapnya.. baca disini..

pak gempur: ckckck.. kopdar paling rame.. ya hari ini..
chan: lhoo.. emangnya ini (sekaligus) kopdar yah???? *pasang tampang innocent nan cute*


ujung2nya.. pas pulang.. saiyah menuntun sepeda [yang nuntun cowokku seyh :mrgreen:] karena ban dalemnya sobek…

hei!! ada yang gak rela saiyah pulang yah???? *husyah.. bulan puasa ndak boleh su’udzon!!*

25 comments

  1. Fenty · September 6, 2008

    Hahahahahahahaha … postingan fotomu lebih keren dari punyaku tut …. kesian amat nuntun … romantis doongg .. :p

  2. Pingback: Kopdar buka puasa tugupahlawan.com « Insan Perubahan
  3. aRuL · September 6, 2008

    mbah sangkil ama det…mesra banget yakz😀

  4. Pingback: Laporan Kopdar Buka Puasa Tugupahlawan.com : TuguPahlawan.Com
  5. Anang · September 6, 2008

    hwahhh diriku ga ada potonya

  6. det · September 6, 2008

    wah keren!

  7. kucluk · September 6, 2008

    potoku gak ono mbak!>..

  8. ario saja · September 6, 2008

    hua… senengnya bisa BUBAR ma temen2 blog se surabaya !!!! mau dong

  9. ecchan · September 6, 2008

    @fenty: tengkyu~😀

    @aRuL: iyo… mesra buanget.. ikhihihihi

    @anang: yah.. sekali2 mengalah dengan yang muda2, nang.. *opo maksude*

    @deT: thx

    @khu: halah.. benere ada.. ntar wes tak bikin posting tambahan foto2 lainnya XD~

    @ario: mau?? ikutan dunks:mrgreen:

  10. avy · September 6, 2008

    la dalah saya kok kena candid hahahahaha
    kapan jepretnya yak…
    lagi maen travian.com via hape hihihihihihi
    wah ikut prihatin bannya sobek….

  11. tu2t · September 6, 2008

    @avy: yah.. yang kena candi kan nggak cuman bang avy sajah toh?? heuheuheu..

  12. Mrs. Fortynine · September 6, 2008

    ada saya juga… *sigh*

    kenapa saya ada dimana mana siii ???:mrgreen:

  13. gajah_pesing · September 7, 2008

    Potoku mana ya?

  14. mbah sangkil · September 7, 2008

    waduh… aku ketahuan, sama deteksi, mesra2an…

  15. Pingback: Sekedar Cerita | Kopdar Buka Puasa TPC [updated]
  16. pengendara · September 7, 2008

    bubar = buka bareng,
    sabar = saur bareng,
    pubar = puasa bareng

  17. vin · September 8, 2008

    doh…kacian…dah malam nuntun pula😀

    aq link y…tx

  18. Angki · September 8, 2008

    Totalan euy..!!!!

  19. Gempur · September 8, 2008

    Ah syukurlah.. ban saya normal2 ajah.. hehehe… btw, kasian deh cowoknya, baru ikutan pertama dah dikasih tuntun motor.. kekekeke

  20. Mus_ · September 9, 2008

    seru sepertinya

  21. ar_eros · September 11, 2008

    hmm dr TPC jg ya kok kyae lom kenal baek.
    salam kenal ya. jangan sungkan2 mampir ke gubuk saia
    oia tukeran link blog yuk.
    uda tak add duluan lo, add balik ya.

  22. ar_eros · September 11, 2008

    nyesel gak ikut bubar dan kopdar
    *sedih*

  23. ecchan · September 11, 2008

    @siwi: yah… mau gimana lagi ya, wi?? kalo mau kamu gak ada di foto, mbok yo jangan mnampak di depan kamera dunks😛

    @mbah: wakakakakak…

    @pengendara: yayayaya.. masuk masuk😛

    @vin: wakakakak.. hidup nuntun😛

    @angki: wah!! harusnya ituh tulisannya.. totalan euy XD~

    @gempur: ah.. pak gempur niyh.. kalo soal tuntun menuntun mah.. kia udah thuwuk.. lha wong ban motornya dia pernah bocor waktu perjalanan mojokerto-surabaya.. akhirnya kita nuntun mulai awal bypass ampe kluar bypass krian jam 12 malem.. karena ban bocor mana pake high heels pula waktu ituh *rollin’ on the floor* jadi kalo jalan segituh doang siyh.. gak masalah😛

    @Mus_: emang seru😀

    @eros: lam kenal… kapan2 ikutan yap😀

  24. aR_eRos · September 18, 2008

    kopdar yang akan saia datang wajib turun gunung

  25. aR_eRos · September 18, 2008

    *ketawa sendiri baca komen diatas, bikin org bingung*
    mestinya:
    kopdar yang akan datang saia wajib turun gunung.
    maap ya
    *salaman*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s