bubar sekaligus kopdar..

yang pasti gak nyangka!!

kmaren (5/9) chan datang ke bubar alias buka bareng TPC di Wapo Airlangga.. kalo gak salah bubar ini terselenggara atas usaha bapak manajer milis kita yang kemudian ditindak lanjuti oleh beberapa aktivis milis lainnya..

perkiraanku yang dateng mah itu-itu ajah.. seperti SiWi, fenty, cempluk, khucluk, mbah sangkil, deT… ternyata eh ternyata… sekitar 30 orang datang menghadiri buka bareng ini!! lengkapnya.. baca disini..

pak gempur: ckckck.. kopdar paling rame.. ya hari ini..
chan: lhoo.. emangnya ini (sekaligus) kopdar yah???? *pasang tampang innocent nan cute*


ujung2nya.. pas pulang.. saiyah menuntun sepeda [yang nuntun cowokku seyh :mrgreen:] karena ban dalemnya sobek…

hei!! ada yang gak rela saiyah pulang yah???? *husyah.. bulan puasa ndak boleh su’udzon!!*

Advertisements

25 thoughts on “bubar sekaligus kopdar..

  1. @fenty: tengkyu~ 😀

    @aRuL: iyo… mesra buanget.. ikhihihihi

    @anang: yah.. sekali2 mengalah dengan yang muda2, nang.. *opo maksude*

    @deT: thx

    @khu: halah.. benere ada.. ntar wes tak bikin posting tambahan foto2 lainnya XD~

    @ario: mau?? ikutan dunks :mrgreen:

  2. @siwi: yah… mau gimana lagi ya, wi?? kalo mau kamu gak ada di foto, mbok yo jangan mnampak di depan kamera dunks 😛

    @mbah: wakakakakak…

    @pengendara: yayayaya.. masuk masuk 😛

    @vin: wakakakak.. hidup nuntun 😛

    @angki: wah!! harusnya ituh tulisannya.. totalan euy XD~

    @gempur: ah.. pak gempur niyh.. kalo soal tuntun menuntun mah.. kia udah thuwuk.. lha wong ban motornya dia pernah bocor waktu perjalanan mojokerto-surabaya.. akhirnya kita nuntun mulai awal bypass ampe kluar bypass krian jam 12 malem.. karena ban bocor mana pake high heels pula waktu ituh *rollin’ on the floor* jadi kalo jalan segituh doang siyh.. gak masalah 😛

    @Mus_: emang seru 😀

    @eros: lam kenal… kapan2 ikutan yap 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s