yang tersisa dari kompetisi ayodance..

capek.. dan fun pastinya.. walopun mulai hari kamis kudu rela lembur mbenerin komputer yang kena worm.. ampe sabtu yang pulang jam 9 malem nungguin kompetisinya selesai.. mbela2in dateng pagi walo badan nggak fit dan terserang flu.. ngadepin meme2 ada titi2 yang pengen aku jitakin satu2 gara2 nyebelin banget.. ngadepin orang tua yang ngamuk2 gara2 anaknya ndak masuk babak selanjutnya *padahal kemampuan anaknya ya biasa2 ajah*.. overall it’s fun!

yang bikin fun ituh karena tu2t kerjasama ama orang megaxus yang juga fun.. kalo misalnya aja kedua GM aka Game Master ituh orangnya gak asyik, mungkin tu2t bakalan bete berat ama ini acara.. dan Yohannes berhasil ngeracunin tu2t ama lagu ini.. liriknya lucu.. mentolo njitakin yang mbikin lagu *ngakakgulung2.net*

hai cowok kamu kok malu-malu
kenapa kamu enggak goda aku
aku kan juga mau kalo digoda kamu
kalo kamu begitu nggak seru

hai cowok kamu kok malu-malu
kenapa kamu enggak goda aku
apakah harus aku yang goda kamu dulu
kamu sungguh terlalu

godain kita dong
rayuin kita dong
pacarin kita dong
daripada bengong

godain kita dong
pacarin kita dong
sayangin kita dong
daripada bengong

godain kita donk – keke

jadi… cowok ituh ketimbang bengong, lebih baik nggodain cewek yah?? ato yang nyiptain ini lagu pengen banget digodain ama gebetannya?? *ngakakgulung2.net* penasaran ama lagunya?? next time tu2t upload degh.. heuheuheu..

2 comments

  1. aRuL · December 22, 2008

    senang juga bisa ketemu tutut di arena ayodance😀 ehhehe

  2. brillie · December 22, 2008

    saya nda tau apa itu ayodance, heheh… **gaptek mode: on

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s