kembali dari liburan..

dan koneksi internetnya luelet puol!! (angry) hanya di komputerku.. aku heran degh.. ada apa dengan kompiku.. untuk donlod mah banter.. tapi untuk browsing gak blass.. bahkan login ke YMpun susah buanget! jangankan susah.. sampai saat ini malah gak bisa login..sebal sebal sebal.. kalo gini caranya mah mau uplod poto2 jadi gak bisa T__T

sebelum berlanjut ke postingan utama.. tu2t mau mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 1430 HIJRIYAH.. semoga tahun ini ibadah kita menjadi lebih baik ketimbang tahun lalu.. amien!

jadi bagaimana dengan liburan kalian?? serukah??

kalo tu2t mah lumayan seru.. walopun liburnya nggak libur panjang.. hanya tanggal 28 ama 29 ajah.. tapi liburannya not bad lah😀

dua hari full tu2t menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.. minus masku yang ikutan bapak mertua ke kediri karena ada acara lamaran anaknya adiknya pak besan..

hari minggu (28/12) tu2t ama pa+ma pergi ke Goa Akbar di Tuban.. aslinya mah tu2t gak pengen pergi kemana2.. berhubung mama narik2 tu2t buat ikutan.. yasudlah😀 toh gak ada ruginya nyenengin orang tua XD~

dan emang gak ada ruginya.. abis goanya itu lho.. keliatannya kecil tapi ternyata panjang juga 0_0 so sad that i couldn’t took my pics there.. i just took my mom’s pics XD~

yang paling mengesankan dan mengesalkan adalah ketika makan di paciran lamongan.. GILA!! KITA DITIPU!! kita makan disana habis Rp 104.000 t(O_Ot) gak nyangka harga seafood disana muahal buanget! iya kalo enak.. rasanya juga hambar.. ngerti gituh mendingan makan di kepiting cak gundul ajah.. walau harganya mahal.. tapi enak dan puas (hungry)

malem2 pulang dari Tuban.. eh kedatengan tamu secara mendadak dari luar kota.. *hohohohoho* dan akhirnya tu2t sukses mempertemukan dua orang yang emang susah dipertemukan \(^0^)/ *big devilish laugh*

keesokan harinya..
tu2t berencana ke rumahnya Fenty.. tapi sayang ternyata di perjalanan tu2t dapat kabar kalo fenty harus segera memulangkan si Wati.. jadi mau ndak mau tu2t kembali laghee degh ke rumah..

sekitar maghrib tu2t dapet kabar kalo ayahnya pakdhe, ato eyang, meninggal dunia.. hari ini masih disemayamkan di rumah klampis dan besok akan dimakamkan di kembang kuning jam 9 pagi..

huff.. *masih pusing gara2 bau kembang dirumahnya budheku*

6 comments

  1. fahmi! · December 30, 2008

    soal kecepatan, dugaanku koneksinya nggak pa pa, tapi komputernya yg lagi bermasalah. coba di clean-up, kemudian defrag. ato mungkin kerasukan sesuatu virus yg tak jemu2 ngecron. coba update antivirus, kemudian scan. semoga berhasil.

    apabila sakit berlanjut, hubungi dokter.

  2. ecchan · December 30, 2008

    @fahmi: kemungkinan gituh.. soalnya ini kompi gak ada antivisurnya.. kapan hari dah clean up.. ini barusan slese dL avg.. jadi ntar lagi mau di cek up.. thx sarannya yo mi😀

  3. kacrut · December 30, 2008

    waw.. waw.. dibuang ajah kompinya.. hehehehhe..

    trus minta ganti lagi..

    ide yg briliant bukan?? hehehehhee

    SIP..

    SAH..!!

  4. Yunan · December 30, 2008

    hm…kesalahan mungkin bukan di komputer nya, tapi di Kacrut nya hahaha…

    kompie nya di scan spyware dulu, mungkin gara gara itu tuh…

  5. ecchan · December 31, 2008

    @ncrut: buang?ogah ah.. Kompi kantorku tuh spec gaming+multimedia.. Ogah mbuangna..

    @yunan: trus piye ngremove worm/Spyware?

  6. Fenty · December 31, 2008

    uughh … wati oh wati …. hiks (tears)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s