ikutan Coin A Chance yuks..

Sebuah gerakan sosial untuk mengumpulkan ‘recehan’ atau uang logam yang bertumpuk dan jarang digunakan. Uang yang terkumpul akan ditukarkan dengan “sebuah kesempatan” bagi anak-anak yang kurang mampu agar mereka dapat melanjutkan sekolah lagi.

join Coin A Chance

hal ini langsung disambut hangat oleh temen2 TPC.. untuk pengumpulan duit recehnya akan dikumpulkan setiap awal bulan..

so.. mau ikutan??
bagi anak2 TPC.. informasi lebih lanjut dalat dilihat disini.. bagi yang non anggota TPC.. dapat koordinasi dengan teman2nya.. hukeyh😉

11 comments

  1. gajah_pesing · January 8, 2009

    yu..kkkk… saia ikodan, tapi enaknya dikumpulin dimana ya? recehanku selalu laris diminita adekku…

  2. Frenavit Putra · January 8, 2009

    Saya ikut lho mbak….. Yaya lah lha eong saya yang posting di TPC… wkwkwkw

  3. kucluk · January 8, 2009

    wa…
    siap!

  4. aRuL · January 8, 2009

    budhal.. *gajah pesing mode on*

    semoga tindak lanjutnya ntar difikirkan juga..😀

  5. aR_eRos · January 8, 2009

    *merogoh recehan*
    la kaleng’e mana? banyak recehan sini

  6. Fenty · January 9, 2009

    hukeyh ….

    it’s “coin a change” or “coin a chance” sih ??
    Kamu nulisnya salah, ato emang gitu :p

  7. dindacute · January 10, 2009

    ikutan jenk fenty protes???

    clingak clinguk tapi asli na emang getuw ycccccccccccchhhhhhhhh

  8. Mus_ · January 10, 2009

    gerakan hebat!

    aku juga dah posting, tapi belum bergerak, belum kumpulin koinnya.

  9. fithraw · January 10, 2009

    bikin celengan ahhh…😀

  10. GlongGongan · January 12, 2009

    mencari recehan Rp 100 yang langka, sekarang udah nggak ada http://www.bi.go.id/biweb/Resources/Museum/asset/koleksi/ul_1973_100rp_detail.jpg

  11. aziz · January 12, 2009

    wah, saya belom bisa membantu nih mbak… semoga bisa segera…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s