apes..

ya.. tu2t mengawali awal tahun ini dengan beberapa keapesan..

apes terberat ituh antara lain januari tanggal 8 yang lalu.. dimana hujannya duerrresh buanget sehingga air genangan menyumber di kamarku.. dan bisa ditebak apa yang tu2t lakukan setelahnya.. yak! menguras kamar bergenangan air sedalam 3 cm..

banjir*tiba2 terdengar teriakan temen dari daerah tidar, simo dkk*
“woi! kita malah terendam euy!”

heuheuheu..
yah.. maklum.. rumahku jarang kebanjiran.. maksudnya hingga airnya masuk ke rumah.. ternyata kini airnya tak hanya masuk ke rumah. melainkan nyumber dari bawah.. bagoooossss… gimana kalo dibuat sumur sekalian?? trus aku tidur dimana?? heuheuheu..

apes kedua ku alami kemarin (01/16).. tepat 8 hari dari tgl 8..

datang pagi-pagi ke kantor untuk menyelesaikan beberapa kerjaan yang numpuk.. tiba2 ketambahan kerjaan dari bosku yang cewek.. tu2t mah biasa2 ajah.. namanya juga kerja.. selalu ada kerjaan numpuk.. abis bosku cewek keluar dari kubikelku.. tiba2 bosku yang cowok langsung negur..

intinya dia tidak mau tu2t terlalu repot dengan urusan bosku yang cewek.. bisa dimaklumi karena tu2t dipinjem dari bosku cowok ama bosku cewek *bingung bingung lah kaw karna bahasanya* kalo protesnya ekspresif.. tu2t mah fine2 ajah.. tapi ini protesnya dengan mimik wajah yang datar.. brrrr… ngeri bok!

status: saat itu tu2t lom merasa apes..

trus dapet lagi teguran dari bosku cewek dan PJ pameran.. tu2t ditegor karena anak2 TPC lom turun pameran.. so guys.. kalo tu2t kesannya ngotot ato maksa untuk pameran, bukan semata-mata kepentinganku.. tapi karena tu2t inih berkali2 ditegor ama bos dan PJ-nya.. tiap kali ketemu, dibilangin.. jadi saya mohon kerjasamanya.. kalopun ndadak.. karena saiyah dibilangnya juga ndadak.. but if you want to blame all on me.. terserah lah.. tu2t trima2 ajah..

status: tu2t masih tetap belum merasa apes…

pulang dari kantor kena gerimis sepanjang perjalanan.. status: tetap belum merasa apes..

namun ketika mau tidur.. masku ngomong..

“tut.. drive storagenya kosong”
“eh?? drive D ituh??”
“hu uh.. drive D , storage kita”
“iya tah??”
“hu uh”
*masih lom dong aka ngeh*

sepuluh detik kemudian…
“sek ta la mas.. yang bener”
“BENERAAANNN!!!”
*ngliat masku mentengin layar monitor sambil garuk2 kpala dengan mimik bingung*

lima detik kemudian
“mas.. jangan bercanda” *tu2t mulai panik*
“lhe.. ini lho.. liaten tah.. BENERAN!”

status: seketika langsung merasa apes..

seketika juga terlintas beberapa data penting yang belum di back up.. padahal hari ituh tu2t dah bawa dvd-r buat back up data.. eh keburu koit duluan drivenya..

tu2t tidak mengkhawatirkan mp3 jepang yang tu2t punya.. karena emang udah tu2t back up.. dan masternya ada di kantor.. tapi ada folder foto dari tahun 2006 ampe kini!!

folder foto.. foto2kuuu.. hasta karyakuuuu~… narsiskuuuu~
SKRIPSIKUUUUU~ <<
ini yang utama

*speechless*
*linglung*

jadi mohon maap kalo bahasanya meracau gak karuan..
masih mengumpulkan nyawa yang sebagian melanglang buana karena HD.. dataku.. seperempat nyawaku.. separuh hatiku…

ntar abis pulang, tu2t maw mbawa *dokter* buat nge-restore datanya.. kalo bisa… doakan aja bisa.. *kalo gak mungkin bakalan linglung gak tahu ampe kapan*

8 comments

  1. gajah_pesing · January 17, 2009

    wa….kesian banget…

  2. Fenty · January 17, 2009

    turut berduka cita atas hilangnya Drive D tutut …😦

  3. fahmi! · January 17, 2009

    data ilang masih bisa dicoba recovery tut. itu lho di “MsDOT Research” “penyelamat data”, lantai dasar, pojok’an deket WC ndek THR.

    tapi memang harga recoverynya juga nggak murah. coba pikir2 dulu deh, seberapa tinggi nilai datamu? bandingkan dg harga/ongkos recoverynya?

    soal kesaktian, aku nggak ragu, karena sudah membuktikan sendiri MsDOT itu sakti mandraguna. apalagi kalo harddiskmu dihandle sendiri sama pak dion (bukan yg dot inpo).

  4. det · January 17, 2009

    wah itu saya mi. cuman nyamar.

  5. ecchan · January 18, 2009

    @efahmi: alhamdulillah udah terselamatkan.. kmaren mah temenku juga bilang gituh.. tapi kalo gak salah harganya mahal.. 10.000/mb.. untungnya kmaren kakangmas-ku datang dan mengutek2.. akhirnya bisa.. dengan catatan harus segera dipindah karena HDnya bermasalah😛

    @all: thanks for your attention🙂

  6. soulharmony · January 18, 2009

    salam kenal

  7. phiy · January 18, 2009

    gyaaaa sama xD
    pernah kejadian juga kek gitu.

    cumanya dulu kejadiannya di laptop,
    chargernya meleduk,
    jantung dah copot aja nginget banyak hasil donlotan plus UAS yg musti dikumpulin..
    😆

    salam kenal ya😉

  8. Frenavit Putra · January 20, 2009

    Wah mbak sabar… dan tetep semangat…. Di balik derita pasti ada kebahagiaan yang menunggu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s