terus bertahan..

bekerjasnapshot!

taken by tu2t with samsung SGH-U700
tuesday, February 3rd 2009 at the front of Mandiri Bank, Jemursari..

walau tak sempurna.. namun ia tak pantang menyerah..

Advertisements

9 thoughts on “terus bertahan..

  1. sakno yah.. tapi ya apa maneh.. lha emang dy butuh.. dan semangatnya itu lho.. sumpah.. jadi berasa kecil banget.. gak enak, ngeluh mulu.. yg lebih susah dari aku aja gak ngeluh kok.. [tapi paling habis posting komeng ini ngeluh lagi] udah biasa kok.. hehehehehehe

  2. wah orang itu masih ada ya… aku dulu sering ketemu, soalnya sempat tinggal di jemur sari.. bahkan pernah makan tempe penyet bareng di penyetan daerah jemur sari… kosnya orang itu gak jauh dari situ tuh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s