terus bertahan..

bekerjasnapshot!

taken by tu2t with samsung SGH-U700
tuesday, February 3rd 2009 at the front of Mandiri Bank, Jemursari..

walau tak sempurna.. namun ia tak pantang menyerah..

9 comments

  1. fahmi! · February 3, 2009

    nice capture tut.

  2. ecchan · February 3, 2009

    tengkyu mi..

    ngambil cepet2 tuh.. keburu di klakson ama orang yang maw kluar.. hehehehe..

  3. gajah_pesing · February 3, 2009

    depan bank mandiri?

  4. ecchan · February 3, 2009

    yang jadi tukang parkir di bank mandiri..

  5. phiy · February 3, 2009

    *terpesona*
    fotonya punya cerita…bageus..

  6. kacrut · February 3, 2009

    sakno yah.. tapi ya apa maneh.. lha emang dy butuh.. dan semangatnya itu lho.. sumpah.. jadi berasa kecil banget.. gak enak, ngeluh mulu.. yg lebih susah dari aku aja gak ngeluh kok.. [tapi paling habis posting komeng ini ngeluh lagi] udah biasa kok.. hehehehehehe

  7. accord · February 5, 2009

    foto yang sangat inspiratif

  8. ndutyke · February 9, 2009

    inspiratif tut🙂

    btw, kau ku-tag di blog-ku… ada Peer😀

  9. ipied · February 16, 2009

    wah orang itu masih ada ya… aku dulu sering ketemu, soalnya sempat tinggal di jemur sari.. bahkan pernah makan tempe penyet bareng di penyetan daerah jemur sari… kosnya orang itu gak jauh dari situ tuh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s