things to do…

hhmmm….

1. bikin pe-er yang dikasih ama mbak Tyka😛
2. ngeliput acara RoboKidz..
3. ngepak2in bulletin dan dikirim ke beberapa sekolah..
4. nganterin bulletin ke beberapa pick up point..
5. nyari bahan buat edisi selanjutnya..

oh… so much things to do.. so little time i have…

8 comments

  1. gajah_pesing · February 10, 2009

    sibuk banget dirimu…

  2. kacrut · February 10, 2009

    jiaaaaaaahhhh.. aku juga sibuuukk sekali akhir2 ini.. [masa oloh] tapi tadi menyempatkan diri buat nonton deception.. dan besok menyempatkan diri ke blowfish, soal e ada tamu dari makasar.. huh.. [padahal asline aku udah ogah dugem2an lagi] its so jadulzzzz banget gitu.. huuuuuuuuuu….

  3. Fenty · February 11, 2009

    hehehehehe, ayooo semangat !!!!!!!

  4. aR_eRos · February 11, 2009

    selamat bersibuk-sibuk ria ya hehe

  5. ecchan · February 11, 2009

    @mas vay: yah.. bagaimana laghee.. yang namanya ituh bulletin mulai dari cari bahan, bikin artikel (minus ngelayout ama ngurus percetakan) serta distribusinya dilimpahkan ke tu2t.. jadinya begini degh..

    @kacrut: halah.. kan masih bisa leha2 bin seneng2.. walo sedikit😛

    @fenty: chayooo~ *nada lemez* ( _ _)9

    @eros: yeah..

  6. shei · February 12, 2009

    Yang penting smangat sizzt!!!

    Chayo!!!

  7. ipied · February 16, 2009

    hem… pantes kamu gak pernah kelihatan di plurk.. lagi sibuk toh?? kangen ecchan nih…😀

  8. ecchan · February 17, 2009

    @shei: un!

    @ipied: iyoo.. capek aku😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s