happy chocolate day!!!

yah.. berhubung kita tu2t tak merayakan sebuah momen bernama valentine.. maka tu2t ganti perayaan hari ini sebagai hari cokelat sedunia!! hwakakakakak XD


Happy Chocolate Day!!!

yah.. benernya mah pengen bikin sebuah brownies.. tapi kalo bentuknya ituh2 ajah.. rasanya agak gimana gituh kalo dibagi-bagikan… yawda.. akhirnya tu2t bikin brownies in a cup = brownies cupcake XD

jadinya kan kayak gituh toh.. aslinya mah seperti inih…

ahahahahaha~ gula-gula warna warninya ilang XD mungkin kalo di panggang gak ilang kali yah?? hmm.. next time i’ll try degh 😀 sementara inih selamat ngiler ama fotonya doang 😛 heuheuheu… *kesannya kejam amat yah*

Advertisements

10 thoughts on “happy chocolate day!!!

  1. @arqu: heuheuheu.. jadinya gak banyak.. dakara gomenne ^^

    @yves+shei+kacrut: mau, mau, mau?? xD

    @fenty: foto yang pertama ituh yang udah jadi.. foto yang kedua ituh yang masih adonan 😛 hu uh.. dikukus bukan dipanggang.. kangmas gak bisa makan kalo cake-na dipanggang T___T

    @eros: heuheuheu… kalo sampeyan pesen mah, ntar saiyah buatin 😛 ntar bahannya dari eros aja.. gimana?? 😛

  2. aku kemaren kopdar ama tamu dari jakarta. di oleh2in coklat anek merk dengan kemasan warna pink, banyak banget. wah wah wah……

    btw tut, jare blogmu di’anu’. lha iki jek urip?

  3. @ipied: yah.. namanya juga brownies.. wajar kalo bantat xD

    @jeng tyka: iyo.. aku ngurus nang petinggine.. maringono tak hapus sing bermasalah.. maringono iso maneh xD.. tapi yang tu2t bahas di rumah sebelah gak kalah menarik.. hanya saja friends only xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s