ternyata susah…

beneran susah lho…

emang ngomongin apaan siyh?? heuheuheu xD

gini.. mulai bulan ini tu2t berusaha untuk mengubah kebiasaan buruk yang tu2t punya.. seperti: suka telat, suka telat, suka telat xD ehehehehe.. yang jelas tu2t lagi dalam masa mengubah kebiasaan buruk..

huff.. ganbatte ne~

12 comments

  1. det · February 19, 2009

    telat itu bukan kebiasaan tut tapi kekhilafan

    hahaha…

  2. Fenty · February 19, 2009

    semoga sukses😀

  3. ndutyke · February 19, 2009

    bad habit die hard.

    sama lah kita tut, aku yo sering banget telat. part of my signature style, itu kayaknya…😦

  4. ecchan · February 19, 2009

    @det: khilaf kok terus… doyan kalee xD

    @fenty: thx ^^

    @mbak tyka: hu uh.. susah banget degh ngilanginnya.. gara2 satu sifat yang bernama MALAS ituh😦

  5. aRai · February 19, 2009

    lebih susah kalo pengen makan ga punya duit😦

  6. aR_eRos · February 19, 2009

    coba rumah saya dekat dengan tutut. pasti tiap pagi ambil ember buat nyiram tu2t. biar bangun ndak kesiangan n ndak telat mulu.

  7. Rusa Bawean · February 20, 2009

    selamat berubah
    tipsnya biar gak telat

    jam rumah ato jam tangan di percepat 20 aja cukup🙂

  8. tu2t · February 21, 2009

    @arai: nah!! kalo itu menyiksa rai…

    @eros: maksud loe!!

    @rusa: hmm.. padahal jam kamar dan jam tangan udah aku cepetin degh waktunya.. tapi dasar ngaret.. yah, tak bisa dihindarkan *tepok jidad*

  9. Dina · February 21, 2009

    Eccchaaaann……

    Setuju, telat itu susah sekali kalau mau dihilangkan….hahaha aku juga sama sepertimu😄 datang kantor telat terus, gimana dong? Hehehehe:D

  10. ecchan · February 21, 2009

    @dina: ahahahhaaa… di kantormu sistem absennya gimana?? kalo di kantorna chan pake absen sidik jari ~____~ makanya kelabakan buanget…

  11. kacrut · February 22, 2009

    humm.. sama kalu kebiasaan telat’an.. hufh.. sampe sebulan potongan bisa lebih dari 200rebu cuma gara2 telat thok.. masa oloh… [mengelus dada sendiri]

  12. Dina · February 23, 2009

    @Ecchan : hohohoho, sama aja non, aku juga pake sidik jari😄 tiap haru saya selalu datang jm 10😀 tapi kebetulan disini karena aku memang ada perlu. Pagi harus mampir ke cafe dulu kasih makan si puss, terus lanjut kerumah kakaknya bobie di jagir, kasih makan si puss juga….Hiks repot ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s