otsukaresama deshita~

Alhamdulillah… event Serba Ceria (Seribu Balita Cerdas Informatika) dan Supernets (Seribu Perempuan Belajar Internet Bersama) telah terlampaui.. yeeeeyyy~ akhirnya bisa tidur nyenyak.. makan nikmat.. dan kerjaan jadi nyantai.. hahahahaha😛

gimana acaranya?? yang jelas sulit untuk diceritakan dengan tulisan.. jadi tu2t kasih foto2nya ajah yah😛


The Show!! taken from LG TP3.. Atrium TP3 Membiruuu~


para balita yang siap2 mau belajar.. dan yang menangis karena ‘terpisah’ sebentar dari orangtua.. sementara para perempuan dengan asyiknya browsing😛


ini dia.. dua orang dibalik terselenggaranya event Supernets dan Serba Ceria..Mbak Novy dan Bu Dyah.. minus si fery lho.. dia kan MCnya😛


anak2 magang.. yang rela datang jam 7 pagi dan pulang malem untuk mbantuin kita..

last.. but not least… muka manyun para PIC aka Person In Charge dalam acara ini… hahaha… why manyun?? yah karena kita pusyink lah ngurusin acara gedhe kaya’ ginih.. ckckckckckck…

sowry yah lit, dod and pul.. kalian ilang entah kemana.. jadi susah diburu gambarnya xD

dan akhirnya selesai jugaaaaaa~ kyaaaa~ *gulung2 gak jelas*

6 comments

  1. Fenty · May 13, 2009

    sukses bu …🙂

  2. Tyka Ndutyke · May 13, 2009

    oalah nduk… sibuk sekali dikau.. hayo.. jaga kesehatan ya…

  3. d yudha s · May 13, 2009

    kebetulan anak saya ikut event 1000 balita paud di TP3 (10/5/2009) kemarin, sayangnya saya gak bawa camera, jadi menyesal sekali rasanya ketika anak saya kemarin diajak ngobrol lumayan lama sih sama Pak Walikota Bambang DH., yah gak ada documentnya nih buah kenang kenangan anak saya kalo besar nanti, jadi saya minta tolong sekali nih, barang kali Anda bisa membantu saya memperoleh foto / videonya. Saya akan sangat sangat sangat berima kasih sekali.

  4. ecchan · May 14, 2009

    @d yudha: waduh.. kalo untuk serba ceria-nya, saya gak moto.. maaf ya bu..

  5. Reno · May 22, 2009

    fotonya bagus-bagus…..fotografernya dah pengalaman bgt nih

  6. ecchan · May 23, 2009

    @reno: ah.. masih cupuw kok.. perlu belajar lebih banyak laghee.. but, thanks ^^

Leave a Reply

