wajib ditonton!

sepertinya.. film-film bagus sudah mulai membombardir Indonesia.. khususnya Surabaya.. dan semua temen2 demam transformer 2.. huh.. mentang2 udah ngeliat.. jadinya seperti ituh.. paling benci kalo ada tukang spoiler datang.. eeeww.. bikin rusak imajinasi ajah =____=#

so.. film yang wajib ditonton [bagiku lho yaa] adalah…..

1. Transformer 2

ya iya laaahh.. udah niat banget pengen nonton ini pelem… tinggal tunggu waktu ajah…

2. Star Trek

pengen tahu filmnya.. abisnya dari dulu tu2t penggemar berat star trek siyh😛

3. Harry Potter 6

why?? karena tu2t mengikuti filmnya dari awal.. jangan katakan kalo filmnya gak seseru novelnya dan lain-lain.. maklum.. saiyah tak baca novelnya😛 adakah yang berminat meminjamkan novelnya?? tapi dari nomer 1 lho ya😛

sementara siyh.. baru beberapa ini ajah siyh yang masuk list.. selebihnya.. tunggu kabar ajah degh xD~ HAPPY HOLIDAY!

all images were taken randomly at google images..

3 comments

  1. Frenavit Putra · June 26, 2009

    Yang no 1 saya dah nonton.. wes pokoknya keren puolll… Yang lain.. masuk dalam list lah… heheh

  2. ericova · June 27, 2009

    ok2 d tunggu dvd nya hihihi :p

  3. ipied · June 28, 2009

    semuanya belum nonton.. habis males ngantri buat yang transformer sih hehehe entar aja kalo antriannya dah agak reda.

    kalo yang startrek kata temen yang ntn, ceritanya biasa, tidak se wah poster film-nya (ini serius lho) banyak yg kecewa :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s