dua minggu…

tu2t nggak sadar kalo udah dua minggu tu2t gak nyuci baju.. wkwkwkwkwkwk XD~ berawal dari beberapa hari yang lalu.. tu2t bingung pada kemana semua kemeja kerjaku.. cari2 di lemari kok ya nggak ketemu.. yawda.. akhirnya untuk beberapa hari tu2t mix match kaos biar pantes dibuat kerja.. dan kemarin.. tu2t bertekad untuk mengerjakan pekerjaan yang tertunda.. mencuci baju..

ketika tu2t turun membawa beberapa buah baju kotor, mama langsung bilang “baju kotormu ada di sebelah mesin cuci tuh”.. tanpa ragu tu2t melangkahkan kaki manuju mesin cuci.. dan jeng jeng jeng jeng!! ternyata semua kemeja kerjaku tertumpuk belum dicuci.. pantes adjah tu2t cari ampe jempalitan nggak ketemu :p

akhirnya.. terjadilah insiden mencuci seharian.. bagaimana tidak? kumpulan baju putih satu ember.. baju warna ada 2 ember.. baju hitam satu ember dan baju/celana dgn bahan tebal (seperti jeans & jacket) satu ember.. total 4 ember, dan kurang lebih ada 10 potong baju/celana per embernya.. BUSYET!! akumulasi baju tak tercuci selama 2 minggu ternyata lebih dari 30 potong =_____=a


akhirnya halaman belakang rumahku penuh akan pakaianku sadjah xD~ hauhauhau.. gak pake poto narsis ala kacrut.. karena saiyah udah kecapekan nyuci.. gak sempet poto xD *emang siapa juga yang mau ngeliat wajah kucelmu, tut* hauhauhauhau…

wakakakakaka… baru kali ini tu2t posting tulisan gak penting.. hauhauahau.. biarin ah.. orang ini blogku sendiri kok.. wkwkwkwkwk.. tjiao!

3 comments

  1. deteksi · June 29, 2009

    wakakakaka… dasar tutut tak kira ngapa!

  2. ecchan · June 29, 2009

    wagagagagagag😛
    sekali2 posting gak penting tak diharamkan oleh agama, bukan??😛

  3. Fenty · June 30, 2009

    tak pikir dodolan baju bu, hahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s