i love Daft Punk!

pernahkah kalian mendengar band bernama Daft Punk? yang tau pasti anak2 yang biasanya suka dugem.. hauhauhau.. jika disuruh memilih antara Daft Punk dengan DJ Tiesto, siapa yang bakalan kalian pilih? well, kalo tu2t mah bakalan milih Daft Punk.. setelah itu DJ Tiesto..

Daft Punk is an electronic music duo consisting of French musicians Guy-Manuel de Homem-Christo (born February 8, 1974) and Thomas Bangalter (born January 3, 1975). Daft Punk reached significant popularity in the late 1990s house movement in France and were met with continued success in the years following.

Daft Punk is also credited with producing songs that were considered essential in the French house scene. They were managed from 1996 to 2008 by Pedro Winter (Busy P), the head of Ed Banger Records.

taken from Wikipedia

single remix Daft Punk, Harder Better Faster Stronger

tu2t kenal daft punk kalo gak salah jaman2 SMA dulu.. waktu MTV Asia masih berjaya di antv.. kalo gak salah dulu setiap jum’at jam 10 malem ada acara MTV Party House.. kalo gak salah lho yah.. disitu MTV muterin lagu-lagu club, seperti Fatboy Slim, DJ Tiesto, Moby dan masih banyak lagi.. tu2t tertarik ama lagu “One More Time” dimana video klipnya pake animasi dengan tokoh seperti cover diatas ituh.. Itu animasi aliran lawas.. kereeeeennnn..

sejak saat itu, tu2t menanti video klipnya Daft Punk.. dimulai dari One More Time, Harder Better Faster Stronger, (seingatku) High Fidelity dan yang terakhir Digital Love.. video klip ituh ceritanya nyambung.. that’s why i always waiting for the video😀 dan sejak saat itu pula, tu2t jadi ngefans ama Daft Punk.. duo yang membawakan musik ajeb-ajeb tidak terdengar kacangan ditelingaku.. yang jelas bukan musik anthem dari Jerman aja degh.. gak masuk aku ama beatnya T___T

akhir2 ini tu2t jadi inget buat nyari lagu-lagunya Daft Punk.. gara tu2t ndengerin lagunya DJ Tiesto tuh😛 owh DJ Tiesto.. kapan kamu ke Indonesia laghee? aq pengen dateng ke konsermu ~____~ *lhe.. malih OT* dari semua lagu2nya Daft Punk, mana yang paling tu2t suka?? hmm… tough question.. yang jelas tu2t suka ama semua lagu2nya Daft Punk.. catchy, groovy dan yang jelas bisa membuai tu2t ke alam mimpi.. alias tidur.. wkwkwkwkkwk..

sebelum tu2t akhiri.. tu2t mau bagi2 liriknya Daft Punk.. huehuehuheueuheuheuhuehue..
—————————————————
Something About Us

It might not be the right time
I might not be the right one
But there’s something about us I want to say
Cause there’s something between us anyway

I might not be the right one
It might not be the right time
But there’s something about us I’ve got to do
Some kind of secret I will share with you

I need you more than anything in my life
I want you more than anything in my life
I’ll miss you more than anyone in my life
I love you more than anyone in my life

2 comments

  1. GlongGongan · July 3, 2009

    alo mbak ku. uda lama ndak blogwalking aq. hehehehehehee

    wao musik sekelas soul punk sam ndak yach?

  2. ecchan · July 3, 2009

    soul punk sam?? never heard about it😛
    woi.. nang ngendi ae iki rek??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s