1st rambling in the morning…

disclaimer: mohon maaf jika ada pernyataan yang kurang berkenan pembaca.. karena penulis sedang sport jantung gara2 ini..

dasar cewek!!
kalo mengendara ituh mbok yo yang bener.. lihat marka.. lihat spion.. pasang lampu sein kalo mau belok.. kalo pelan jangan di tengah jalan.. gara2 kalian careless, bisa-bisa akan ada nyawa melayang yo~

*berlaku baik pengendara motor maupun mobil*

kenapa tu2t bilang seperti ituh? bagi tu2t, pengendara yang sikap/attitudenya buruk adalah supir angkutan umum, yang [kebanyakan] tak pernah mengindahkan marka, dan cewek alias perempuan.. entah apa, tapi tu2t pernah denger pengakuan dari temen kalo cewek ituh perhitungan dalam berkendara masuk dalam kategori buruk..

tadi pagi, ketika tu2t gi enak2 berkendara menuju kantor, tiba2 ada honda vario, dengan dua orang cewek bercengkrama.. dan tiba2 aja berhenti.. padahal traffic light-nya ijo ~___~;; abis ituh.. dia ngambil jalur kiri, dimana ituh merupakan jalur belok ke kiri, ternyata dia jalan terus..

FOR GOD SAKE!!
kalo mau lurus ituh mbok yo ambil jalur tengah jeunk!! jangan ambil jalur orang mau belok!! dicium mobil dengan super mesra baru tahu rasa kaw -__-a

yah.. ituh salah satu kebiasaan buruk cewek ketika berkendara.. [terkadang] tak peduli kiri kanan yang penting ia berkendara.. grrrr!! i hate it… emang kalian dapet SIM ituh lewat tes apa kagak?? kalo kagak.. pantas saja kalo attitude atau sikap dalam berkendaranya buruk -___-a

tapi.. kalo dipikir2.. tu2t juga cewek -_____-a kenapa diriku menghujat sesama cewek yah?? hauhauhau.. intinya.. wahai kalian para pengendara, terutama cewek, berkendaralah dengan baik.. kalopun disekitar kalian banyak yang bersikap buruk dalam berkendara.. jangan ikut2an lah.. be a good driver lah.. disiplinlah terhadap diri sendiri.. syukur2 jika ternyata kedisiplinan tersebut dapat menular kepada orang lain..

kalo sedang terburu2, ambil jalur cepat dengan beribu perhitungan [dan pertimbangan].. kalo sedang santai, ambil jalur lambat agar tidak mengganggu mereka yang sedang terburu-buru.. kalau sedang bersama seseorang, pastikan bahwa cara mengendara anda tidak mengkhawatirkan si penumpang.. karena anda bertanggung jawab atas dua nyawa [atau lebih]..

demikian cuap-cuap saya di pagi hari.. sekian dan terima kasih xD~

5 comments

  1. Fenty · July 7, 2009

    saya berkendara dengan baik kok >,< *takut dipelototin tutut*

  2. tu2t · July 7, 2009

    wakakakakakakak xD~
    baik kok fen.. eikeh kan pernah jadi penumpangnya yei~

    btw fen.. kenapa siyh blogmu gak bisa ku tinggalkan juejak??😦 sebwal :((

  3. fahmi! · July 8, 2009

    mugo2 awakmu ndang cepet sugih tut, ben iso tuku sedan + nggaji supire pisan😀

  4. indra · July 9, 2009

    lebih cepat lebih baik.😀
    biar cepat asal selamat…

  5. ecchan · July 10, 2009

    @fahmi & indra: amien amien!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s