renungan sore hari..

kenapa harga minuman dingin atau yang pake es, ituh lebih mahal ketimbang yang hangat??

padahal.. untuk minuman hangat ituh kan butuh biaya cukup banyak.. biaya bahan bakar dan juga memasaknya.. kalo minuman dingin kan tinggal tambah es doang.. masa airnya gak dimasak?? hmmm….

*dong2 tingkat tinggi*
*renungan gak penting*

4 comments

  1. Fenty · July 23, 2009

    hehehehe, ya kalo dingin *semoga* airnya mateng, jadi 2 kali tambah, beli es ke pasar, nah 2 kali perjalanan tuh😕

  2. tu2t · July 24, 2009

    hahahaha… gak penting banget yoh??😛

  3. Jiewa · July 24, 2009

    Kalo minuman dingin lebih mahal la.. soalnya itu kan idem ditto minuman hangat + es. Jadi lebih banyak biayanya..

    *serius amat gua jawabnya yah*

  4. ecchan · July 25, 2009

    @ko jie: wakakakakakak.. masuk akal.. masuk akal😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s