nice song ^^

Cinta Pertama dan Terakhir
Sherina

sebelumnya tak ada yang mampu
mengajakku untuk bertahan dikala sedih
sebelumnya ku ikat hatiku
hanya untuk aku seorang

sekarang kau disini
hilang rasanya semua bimbang tangis kesepian

kau buat aku bertanya
kau buat aku mencari
tentang rasa ini aku tak mengerti
akankah sama jadinya bila bukan kamu
lalu senyummu menyadarkanku
kau cinta pertama dan terakhirku

sebelumnya tak mudah bagiku
tertawa sendiri di kehidupan yang kelam ini
sebelumnya rasanya tak perlu membagi kisahku
tak ada yang mengerti

sekarang kau disini
hilang rasanya semua bimbang tangis kesepian

kau buat aku bertanya
kau buat aku mencari
tentang rasa ini aku tak mengerti
akankah sama jadinya bila bukan kamu
lalu senyummu menyadarkanku
kau cinta pertama dan terakhirku

bila suatu saat kau harus pergi
jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik
karena senyummu menyadarkanku
kaulah cinta pertama dan terakhirku

kau buat aku bertanya
kau buat aku mencari
tentang rasa ini aku tak mengerti
akankah sama jadinya bila bukan kamu
lalu senyummu menyadarkanku
kau cinta pertama dan terakhirku

download it HERE

well.. lately i love to hear this song, Cinta Pertama dan Terakhir by Sherina. it’s because:

  • the singer is Sherina.. i love this girl.. she has talent.. her voice is clear and beautiful.. more natural than Gita Gutawa.. though i also like Gita’s voice.. but i prefer Sherina than Gita.. and yes.. i’m her fans since 10 years ago.. since her debut in Petualangan Sherina, and her songs became theme song in school orientation😄
  • the lyric.. it is a love song.. but it’s not “menye-menye”..
  • the song itself.. it’s beautiful.. and no matter how much i play it.. i never get bored ^^

and i love this part..
bila suatu saat kau harus pergi
jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik

5 comments

  1. Fenty · October 30, 2009

    ehm … kok podo postinganku ambek awakmu ?

    eh sama gak ya ?? *mikir2* hihihihihihi, liat saja lah😀

  2. aRuL · October 30, 2009

    kalo menye2 itu seperti yg lagu gimana ya?😀 hehe

  3. tu2t widhi · October 31, 2009

    @fenty: wakakakakak😄

    @arul: menye2 ituh baik lirik maupun nada lagu semuanya bikin mellow.. cengeng gituh lho, rul.. salah satunya adalah lagunya wali yang baik-baik sayang.. sorry yah pecintanya wali.. tapi tu2t gak suka tipe2 lagu yang seperti ituh.. bikin lemah ati..

  4. aRuL · October 31, 2009

    wah sepakat… sy ngak suka lagunya wali… hihihi…

  5. nikencorner · November 7, 2009

    aku juga suka lagu ini..😀

Leave a Reply

