#prayforjapan

eh.. ada gempa yah??

kalo gak salah pusat gempanya di 148 Km Barat Daya Nusa Dua, Bali.. kekuatannya 6,8 SR..

buat temen2ku yang di Bali.. semoga kalian semua selamat yaaa *prays*

meanwhile, pas kejadian gempa berlangsung, katanya getarannya nyampe surabaya.. liat di status BBMnya temen2 siyh gituh.. tak terkecuali di kantor.. gak sedikit yang ngerasain “goyangan”nya..

tapi yang jadi masalah.. diriku tak merasakan apapun!

humm.. jadi heran.. apakah karena saat itu diriku sedang merebahkan badanku di meja dan terkonsentrasi pada menahan nyerinya sakit bulanan yang dialami tiap bulan oleh seluruh perempuan di dunia ini? well, who knows ya.. yang jelas ini sakit berhasil membuat dirikyuh menghiraukan segala yang terjadi di sekitar..

well.. i hope everyone at bali will be fine..
my pray always be with you, brothers & sisters~

ps. benernya mo update hal lain.. behubung ada gempa.. ini duluan aja degh~
pps. tuh kan.. orang kantor pada heboh gempa XD~

2 comments

  1. aRuL · October 13, 2011

    prayforjapan? berharap tidak byk makan korban di sana

  2. tu2t widhi · October 14, 2011

    nah! ituh yang aku heranin..
    diriku nulis #prayforbali kok nyambungnya ke japan siyh? *fail*

    ah.. sudahlah.. males juga ganti judul😄 *berguling*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s