Ngelantur siang hari

image

belalang tempurku

Itu, belalang tempurku.. pengganti kaki untuk bepergian..

Tadi pagi entah mengapa chan berpikiran pengen mengendarai mobil.. enak kali ya kalo brangkat ke kantor bisa lewat tol.. trus ndak pake acara kepanasan.. bisa ndengerin musik.. de-es-be de-es-be.. itu beberapa hal yg membuat diriku pengen naek mobil..

Tapi ada gk enaknya juga.. terutama ketika macet.. aduh bok! Sikil iso njarem ngidek kopling-gas-rem bolak balik.. kalo motor? Tinggal sat-set mblusak mblusuk udh nyampe..

Kira2 ada yg mau bikin jalan tol khusus sepeda motor gak yaaa? *berandai2* mengingat diriku seorang komuter yg bolak-balik ke kantor dari sebuah daerah surabaya coret dan sidoarjo coret ini? Kalopun ada keknya bakalan jadi ajang trek2an yah xD

Salah satu penyebab knapa diriku masih menggunakan motor, dikarenakan tidak adanya mobil.. adapun juga saya blum fasih mengendarai.. fasihpun dompet lom mencukupi (baca : buat beli bensin dan perawatan)..

Ya, alas ancen ombo.. opomaneh alasan (´ω`)9

image

kapan punya niyh?

Jadi.. kapan bisa punya mobil mengendarai mobil? Doakan aja degh xD

4 comments

  1. ndutyke · June 5, 2012

    mari saling mendoakan. aku dan suami pun sedang tak punya modil🙂

    • tu2t widhi · June 6, 2012

      Modil? Modal buat beli mobil?? Amieeenn.. mari saling mendoakan untuk kesejahteraan bersama :p

  2. efahmi · June 5, 2012

    semoga segera keturuan nyetir mobil. aamin.
    etapi, btw, kalo dapet berkah nyetir mobil, please ya pilih mobil sing nggenah sitik, jangan nyetir sandal kroks yg dipasangi roda gitu… -__-“

    • tu2t widhi · June 6, 2012

      Tenang.. mobil idamanku jek pancet hummer kok xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s