Cendana tak ada dua

Percakapan terjadi siang ini.. ada chan (c), faisal (fs), angki (a) dan fahmi (ef)..

Fs: mbak.. gelange sampeyan cendana tah?
C: ndak.. gelang biasa.. masa gelang bahan kayu cendana pake dipelitur? Ilang dong wanginya..
Fs: kalo yang palsu baunya nyegrak ya?
C: gimana ya? Baunya cendana ituh soft tapi strong.. nah! Heran kan? Gk nyegrak, tapi halus, namun kuat.. bingung kan?? Yg jelas aq bisa mbedain mana yg asli ap ndak..

image

Tiba2 si sanguin Angki, datang menyletuk..
A: papaku punya tuh tasbih cendana.. wanginya tahan lama.. pokoknya kalo cendana itu selalu suaranya kuat!! *dengan nada super pede nan keras*
Fs: piye munine?! Tuuiittt tuuiiit ngono tah??
———

Jujur aja.. chan juga pengen tahu kayu cendana yang bisa bunyi.. tak hanya harum semerbak..

Afk krn gk bisa nahan ketawa inget2 kjadian ini tadi siang xDDD

10 comments

  1. efahmi · June 9, 2012

    Koplak!

  2. Fenty · June 10, 2012

    eh tapi gelang atau cincin macam itu katanya memang ada penunggunya, ya be’e emang “jin”nya gelang bapaknya angki suaranya keras xD

    • tu2t widhi · June 10, 2012

      Tergantung bahannya fen.. aq sendiri sih pecinta barang2 etnik macam begitu.. kalo ad isinya mah mahal.. itu lho oleh2 dri jogja xD

  3. ndutyke · June 10, 2012

    Gelang Cendana beneran ada wanginya? Wow ane baru tau😀

    • tu2t widhi · June 10, 2012

      Pada dsarna kayu cendana itu wangi, mbak.. ndak pernah dipelitur.. kalo da yg ngaku2 punya tasbih ato gelang dll bahan kayu cendana, trus gk wangi ato wanginya nyegrak, pasti palsu :p

  4. angki · June 11, 2012

    tilulilulilulilulilulilu
    *ambulan*

  5. natazya · June 13, 2012

    aku pernah punya yang wangi… tapi yang bunyi kayanya belom :p

    • tu2t widhi · June 20, 2012

      itu.. saya juga mau cendana berbunyi😛

  6. ipied · June 16, 2012

    wih ngomong2 cendana, aya dulu punya sarung cendana, emang wangi sih… walau dicuci tetep wangi cendana.

    • tu2t widhi · June 18, 2012

      Ipiiied!! Lama tak jumpo *peluk* ya diriku tak berguling di plurk lagi seh :p

      Eh?? Ada ya sarung cendana? Barusan tahu saiyah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s