Cendana tak ada dua

Percakapan terjadi siang ini.. ada chan (c), faisal (fs), angki (a) dan fahmi (ef)..

Fs: mbak.. gelange sampeyan cendana tah?
C: ndak.. gelang biasa.. masa gelang bahan kayu cendana pake dipelitur? Ilang dong wanginya..
Fs: kalo yang palsu baunya nyegrak ya?
C: gimana ya? Baunya cendana ituh soft tapi strong.. nah! Heran kan? Gk nyegrak, tapi halus, namun kuat.. bingung kan?? Yg jelas aq bisa mbedain mana yg asli ap ndak..

image

Tiba2 si sanguin Angki, datang menyletuk..
A: papaku punya tuh tasbih cendana.. wanginya tahan lama.. pokoknya kalo cendana itu selalu suaranya kuat!! *dengan nada super pede nan keras*
Fs: piye munine?! Tuuiittt tuuiiit ngono tah??
———

Jujur aja.. chan juga pengen tahu kayu cendana yang bisa bunyi.. tak hanya harum semerbak..

Afk krn gk bisa nahan ketawa inget2 kjadian ini tadi siang xDDD

Advertisements

10 thoughts on “Cendana tak ada dua

  1. eh tapi gelang atau cincin macam itu katanya memang ada penunggunya, ya be’e emang “jin”nya gelang bapaknya angki suaranya keras xD

    1. Tergantung bahannya fen.. aq sendiri sih pecinta barang2 etnik macam begitu.. kalo ad isinya mah mahal.. itu lho oleh2 dri jogja xD

    1. Pada dsarna kayu cendana itu wangi, mbak.. ndak pernah dipelitur.. kalo da yg ngaku2 punya tasbih ato gelang dll bahan kayu cendana, trus gk wangi ato wanginya nyegrak, pasti palsu :p

    1. Ipiiied!! Lama tak jumpo *peluk* ya diriku tak berguling di plurk lagi seh :p

      Eh?? Ada ya sarung cendana? Barusan tahu saiyah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s