Kebebasan yang terkekang

Yg pasti diriku nggak bisa mengutarakan satu dua hal yang cukup sensitif di blog ini.. apalagi yg ada kaitannya dengan politik dan apa yg terjadi di negeri ini..

Memang kita bisa mengutarakan apapun yg ad di pikiran kita disini.. orang ini blog punya gue, mau gue isi apaan, terserah gue kan?

Tapi segala sesuatunya sekarang masih diawasi.. sedikit menyinggung perasaan, dikira pencemaran nama baik.. akhirnya segala pikiran itu hanya mengendap di benak..

Memang.. apa enaknya siyh ngomongin hal itu? Ya kalo buatku siyh, salah satu andil untuk memberi masukan buat negeri tercinta siyh.. namun terkadang, cinta kita itu diinterpretasikan yang bukan2 oleh yg lain..

Sebenarnya.. kita ini bebas, atau terkekang? Atau kebebasan kita ini memang terbatas?

4 comments

  1. Fenty · June 19, 2012

    emang diawasi sapa, tut ? kalo aku mah gak pernah ngomongin politik, ngomong hal2 yg menyangkut diriku aja kadang disindir sama kakakku :p

    • tu2t widhi · June 20, 2012

      ya konten kita ini kan diawasi samwan yang entah sapa dia.. jadi kalo nulis kudu ati2 skarang walopun di internet.. hoho~

  2. ndutyke · June 20, 2012

    Bebas terbatas ya kayanya..

    • tu2t widhi · June 20, 2012

      iya..
      terbatas oleh sesuatu yang “penting”
      *majas ironi*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s