Misia is in da House!

salah satu penyanyi jepang yang chan suka adalah Misia.

pernah dengar? Misia adalah penyanyi R&B Jepang yang fenomenal dengan suara 5 oktaf, dan lagu Everything yang ngehits banget seantero Jepang, bahkan dunia.. karena lagu Everything yang dirilis tahun 2003 itulah chan ngefans ama Misia.

sudah pasti ya, Misia berbeda ama Ayumi Hamasaki maupun Utada Hikaru. ya iya lah.. orangnya aja berbeda😛 dan Genre musiknya juga beda. musiknya misia cenderung Pop – R&B Soul dengan sentuhan musik2 Jazz.. lagu-lagunya pun tak melulu memiliki hook khas musik Jepang. salah satu hal yang chan suka dari Misia adalah ia suka bereksplorasi dengan musiknya. dalam satu album, ia bisa menyanyikan lagu yang mendayu-dayu penuh penghayatan, hingga musik upbeat yang bikin bergoyang.

selain itu, Misia juga aktif dalam misi kemanusiaan. tak hanya untuk Jepang saja, tapi juga untuk anak-anak di Afrika.

nah! tepat hari ini Misia meluncurkan single Koi wa Owaranai Zutto (恋は終わらないずっと). itu, entah single keberapa yah😄 yang jelas chan udah ndengerin dan thumbs up banget! suka semua lagunya di single ini.

sehubungan dengan itu, chan sudah mengunggah sebagian lagu dari Forest Cover (pass: smile) dan album Soul Quest (pass: soulQuest). memang tidak semua lagu.. kalo mau semua ya silahkan cari sendiri atau beli. toh kasetnya Misia nyampe kok ke Indonesia😀

jadi, kalo kamu suka ama musik beraliran R&B, soul dan Jazz, coba degh dengerin Misia. sudah waktunya kamu dengerin pemusik Jepang yang telah mendunia selain Depapepe, Utada Hikaru ataupun Core of Soul.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s