Kerajinan tangan

Sebenernya, ide bikin beginian udah lama.. tapi barusan terwujud.. tadaa!!

image

Yep.. strap hape.. saiyah adalah pecinta strap hape.. tapi strap hape yang sesuai dengan keinginan uh susaaaahhh banget.. berbekal ide dan kenekadan, akhirnya saiyah pergi ke PGS yang ruwet bak labirin ntuh untuk mencari bahan..

Obsesi bikin strap ini semakin menggebu gara2 tgl 17 kmaren ada gathering I no Arashi Surabaya di Sutos.. ya, skalian aja lah supenirnya ini.. itung2 skalian promo :p maklum.. kalopun ada barang kreasi, pasar saya baru di dalem komunitas.. lom brani keluar :p Alhamdulillah, pancingannya berhasil xD

Benernya ya, niat awal bikin sesuatu beginian.. termasuk sulam.. tujuan chan cuman satu.. belajar telaten -> memupuk ketekunan -> melatih kesabaran.. itu mah benernya.. dan satu lagi.. asah kreatifitas :p

Yaaa.. yg namanya perempuan.. suatu saat bakalan dirumah, sibuk ngurus keluarga.. harus ada something yang dipelajari agar kelak tidak plonga plongo😀 xixixixi

Oke deh mari hentikan racauan tengah malam.. mari tidur :p

8 comments

  1. ndutyke · June 22, 2012

    Love it!!
    Eniweh…….ITC ae wes mbulet. Ndaniyo PGS ya Chan, qiqiqi…

    • tu2t widhi · June 22, 2012

      Sumpah itu labirin menyesatkan!! Haha.. btw beneran lho mbak.. bikin gini tuh yg bikin mahal ide dan mecicil mendheliki pas bikin xD

  2. pras · June 22, 2012

    PGS, been there,,, :p

    • tu2t widhi · June 22, 2012

      done that😄

  3. fenty6285 · June 22, 2012

    ini juga yang mau aku lakukan :-*

    • tu2t widhi · June 22, 2012

      ayoo.. kapan2 ngumpul ama mbak tyka skalian tukar ilmu ^^

  4. sulunglahitani · June 22, 2012

    eehh, bagus lho mbak. bisa jadi bisnis kalau serius tuh🙂

    • tu2t widhi · June 22, 2012

      diseriusin siyh emang.. sudah ada lapak di komunitasku.. udah pada pesen juga😄 yah lumayan buat menyambung hidup *lebay*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s