otakku mbeluk..

mbeluk.. dalam bahasa Indonesia adalah.. berasap.. jadi.. otakku mbeluk = otakku berasap = jalan menuju kram otak semakin dekat😄 *digampar*

ya mau gimana lagi? bikin 42 desain iklan toko plus konten tulisan PLUS pak bos minta laporan beserta analisanya, besok! gyaaahhh *berguling2 di meja* kalo pengen tau yg chan kerjain, coba mampir kesini.. yup.. itu mulai dari cari materi, bikin, distribusi saiyah yg ngerjakan sondara-sondara *tepar*

pak.. saya minta waktu buat analisanya ya.. selama ini kan saiyah kerja sendirian T___T

dibandingkan yang lain, entah kenapa diriku lom dapet orang buat ngebantuin chan.. dulu pernah dapet, tapi gak cocok ajah.. entah itu karena chan yg kibishii(厳しい) aka strict, ato emang dianya yg gk bener.. tapi gila aja ya.. chan kerja keras gituh dia enak2 ajah nengkri disana sini.. yasud.. gak sampe 2 bulan sudah chan hentikan.. daripada jadi duri dalem daging.. jahat yah? biar ah dibilang jahat.. toh kalo gak niat kerja ya gak usah kerja ama chan -__-a

jadi, udah sekitar 5 bulan tak memiliki partner kerja.. yang gk cocok di chan lah.. di bos lah.. ato chan ya yang terlalu keras? padahal chan siyh asyik2 aja ya kalo kerja.. nggak pernah ngebentak, cenderung co-operative, minim bergosip.. kebiasaan kerja freelance kali yak? jadi kerja digenjot biar cepet selese trus bisa nyantai~

*lirik meja kerja yang berantakan karena kertas..*

ARGH! gak bisa mikiiirrr (.__________.;)

 

dan barusan inget kalo lom makan dari tadi pagi ama lom ngepak phone strap yang mau dikasih ke temen ntar jam 6 -__-a ngerti gitu knapa kagak puasa aja sekalian *sigh*

10 comments

  1. budiono · June 22, 2012

    wah bisa ngrebus telor di kepalanya chan duong kalo sampe mbeluk gitu :d

    • tu2t widhi · June 23, 2012

      lha iya ituh😄

  2. Fifin · June 23, 2012

    hemm semoga segera hilang stressnya. dan menghasilkan hasil pekerjaan yang baik. btw klo saya lagi pusing dengan pekerjaan kadang malah saya bersantai sejenak supaya pikiran lebih plong.

    salam kenal..

    • tu2t widhi · June 23, 2012

      kalo saya siyh.. tidur pak😀
      tapi kmaren gak sempet tidur😦

  3. fenty6285 · June 23, 2012

    sabaaaaar *peluk tutut*

    • tu2t widhi · June 23, 2012

      *peluk fenty*

  4. ndutyke · June 23, 2012

    Ayo maem disek. Kene ta’ suapin…. Aaaaaaaak…..

    • tu2t widhi · June 23, 2012

      Aaaaaaa (・∀・) *mangap critanya*

  5. Vicky Laurentina · June 23, 2012

    Sebenarnya, mendesain itu pekerjaan yang sangat menyenangkan. otak bergerak seenaknya sendiri, dan kita dapat reward karena itu. Fun!

    Tapi, kalo jumlahnya sampek 42, ya puyeng juga rek! >.<

    • tu2t widhi · June 23, 2012

      Makanya otakku mbeluk.. hampir hang.. melemot.. untung udah tidur jadi berkurang buannyyyaaak :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s