Betapa naif…

Kmaren, karena ikutan giveawaynya pak azzet, chan bertandang ke rumah lama di blogdrive.. Iseng2 baca postingan lama dong.. iung2 nostalgia :p

Ternyata ya, Ya Allah!! Btapa naif/polosnya tulisanku dulu!!

Membaca tulisanku disana, rasanya geli sendiri.. dulu diriku menulis dengan perasaan riang gembira.. cerita ttg apa yg chan alami dalam sehari.. betapa stressnya ngurusin skripsi.. kenangan dengan manis, jetmatic kesayangan.. aaah.. kerasa degh senengnya..

Entah.. mungkin karena semakin tambah umur ya.. makin banyak tanggung jawab.. makin banyak yg dipikir.. jadi apa yg chan tulis terasa serius..

Dulu, chan bisa fangirling dengan bahagianya karena Yasu-sama (walaupun skg jg masih ngefans).. sekarang rasanya sesuatu yg personal seperti fangirling dsb tuh mendingan chan simpen sendiri.. gak etis rasanya diceritain di blog xD

Bahkan fenty pun berujar jika diriku sekarang makin misterius.. ya sapa yg percaya juga kalo chan udah nikah?? XD

Misterius atau tidak, terserah kalian ya yg nilai.. tapi seneng aj kalo orang lain bilang kalo chan misterius :p kesannya gimanaaa gitchu~ itu krn chan gak suka ditebak.. hahaha xD

Tuh kan meracau-dangdut.. ktahuan banget kalo lagi banyak pikiran xD wkwkwkwk

Advertisements

17 thoughts on “Betapa naif…

  1. nah tuh kan mbak tyka gak tauuu … pelit ngomong sih tutut ini, orang menikah itu malah harus diumumkan loh, tut, supaya banyak orang gak salah paham 🙂 *katanya sih begitu*

  2. @Fenty & Mbak Tyke: tapi tapi.. saiyah emang nggak suka woro2 *blushing* toh juga gak rame2 jadi ya udah 😛

    @ipied: udah taun lalu XD~ ya pada gak tau semua karena eikeh emang gak woro2 XD

    *digampar berjamaah*

  3. lah, jadi? pas kita bersua itu di sekolah? kamu sudah jadi nyonyah to? qiqiqi….. fotonya mannnaaa? *and the kepo continues* *disambit gantungan HP arashi*

    1. sudah.. hahaha XD
      ndak ada foto buk.. secara ceritanya complicated. lebih enak kalo cerita langsung ajah.. xixixi XD

        1. @tyke: *ngakak* hayuk.. tapi pujaseranya mahal~ not recomended lah.. di warung belakang ajah.. sekalian merasakan hembusan angin semilir 😛

          @angki: telek! koen lhak wes ngerti seh! pura2 gak ngerti ae.. opo njaluk traktiran yo?! haha~

  4. ecpd mbak tyk! hahahahahaha~

    *okelah.. secara untuk perkara makanan, mbak tyka gak suka dibagi2* *glundungan*

    XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s