Liburan di Hong Kong?

kebiasaan baru tiap pagi adalah… cek postingan baru temans2 blog.. haha.. sebuah kemudahan yang ditawarkan oleh android smartphone-ku yg kerap kupanggil andro.. nama lengkapnya androgini😛

beberapa blog tidak saya masukkan ke gugel rider, terutama yg berbasis wordpress.. soalnya dia punya reader sesama wp.. yah, sangat memudahkanlah pastinya.. trus pas buka rider wp, postingan paling atas adalah postingannya mas fayyas tentang spektakulernya Hong Kong. penasaran ama isinya dong.. jangan2 masfay abis dari sonoh..

ternyatah eh ternyatah, masfay ikutan kontes Hong Kong Summer Spectacular yang diadakan ama Hong Kong Tourism Board. abis vote punya masfay, penasaran bikinnya dong..

bikinnya simpel. sesimpel ngomong satu-dua-tiga. yang gak simpel itu nyari foto narsisku yang emang chan sendiri jarang narsis😄

Image

akhirnya jadi niyh disini..

kalian bisa bantu chan vote untuk bisa berangkat ke Hong Kong, dan menangkan voucher dari Sasa. atau kalian bisa bikin sendiri showreel sesuai dengan yang kamu inginkan, dan share ke semua temen2mu untuk divoting.

jadi, vote dong showreelnya chan, nanti kalau kalian juga bikin, jangan lupa bilang chan biar chan vote balik😀

thank you~! (^3^)

2 comments

  1. efahmi · June 28, 2012

    susah amat mau vote, loading’e abot tut😦

  2. tu2t widhi · June 28, 2012

    mosok seh? pake modemmu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s