Yo iki wes…

Beberapa hari lalu, teman chan angki mengirim link berita. Ceritanya siyh operator cdma mengalami defisit yah.. jadi mereka berjuang mati2an untuk menarik hati pasar..

Kemarin, chan nemenin temen nyari hape buat anaknya di desa.. akhirnya kita muter2 surabaya buat nyari hape yang oke dan murah.. buat anak di desa lho.. gak perlu yg canggih2 kan? Secara kalo dibelikan android juga kasian.. sinyale gak nyucuk (baca: sinyalnya gak nyampe).

Akhirnya kita nyampe ke sebuah konter hape yg cukup rame daerah simo.. jeng jeng jeng!

image

Masuknya hape cina dengan teknologi dual sim gsm yang harganya dari segituh, gimana gak tambah laris aja tuh operator gsm? Selain itu, banyak yg mengaku kalo telp pake operator gsm lebih murah ketimbang operator cdma..

Perbandingan harga hape dan varianpun juga menentukan.. katakanlah dari 100 hape yg dipajang, hanya 5 hape yg mengusung teknologi gsm-cdma dan cdma..

Ya, chan mah berdoa keras ya biar operator cdma gak bangkrut.. lha gimana lagi, android chan pake layanan cdma. Layanan data cdma lebih cihuy ktimbang layanan datanya gsm..

Skg chan juga cari hape gsm cdma, biar gk bawa2 hape gms, cdma dan android sendiri *tepok jidad*

7 comments

  1. angki · July 2, 2012

    Aku yo podho Tut, golek hape dual gsm. Nek oleh sing 50ewuan, aku nitip siji.

    suwun.

  2. Dio Nella · July 2, 2012

    wah aku pake fleksi mbak, juga jarang2 dipake, dulu sih pengene buat nelpon ibuk di pasuruan, tapi lebih sering nelpon pake telpon rumah dan hp simpati🙂

  3. fenty6285 · July 2, 2012

    cdmaku nganggur tuh di kamar, mau tak jual ya eman, mau dibuang apalagi ~.~” dilemma *chibi chibi chibi* halah xD

  4. tu2t widhi · July 2, 2012

    @angki: dual gsm iku akeh.. goleken pasti ono sing 50ecu (masio seken)😄

    @mbak dio: nah ituh dia.. punya cdma jarang dipake.. chan mah banyak pake cdma secara itu nomer yang chan yang paling sering disebar😄 *nomer gsm emang dipingit*

    @fenty: ktimbang nganggur, hapene hibahno nang awakku po’o :p

  5. risdania · July 2, 2012

    ga punya cdma..ga pumya android..

    • tu2t widhi · July 2, 2012

      *puk2 mbak risda*

  6. angki · July 2, 2012

    Emoh golek dewe, nitip ae. Nek iso dual gsm sing layar demok. Aku gak kulina gawe kipet saiki
    *nggaya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s