2 blog baru

jadi.. chan punya 2 blog baru.. entah bakalan seaktif yg ini apa nggak.. karena masing2 punya segmen sendiri2.. jieh! segmen jare😛

pertama adalah toko onlineku.. Majumoto Fanshop.
awal mula adanya toko ini gara2 iseng belaka.. bikin suvenir gatheringnya komunitas I no Arashi di Surabaya. soalnya kalo impor dari Jakarta, mahal ya😛 “kenapa tidak dibikin di Surabaya aja?” itu pikiran chan pertama kali. soalnya anak2 Surabaya itu bener2 selektif buat ngeluarin duit daripada anak Jakarta ataupun Bandung. mereka nggak bakalan mau menghabiskan uang 50rebu buat seneng2 yang nggak jelas. begitupula denganku duuunnkkkss😄

jeritan bathinku didengar oleh Bee, salah satu temen chan. akhirnya kita berkolaborasi. chan yang punya ide, bee yg desain, lalu kita realisasikan bersama. diluar dugaan, supenir kita diminati anak2 luar Surabaya dunks! *terharu* dasar otak dagangnya kadung jalan, yasudah.. tiap kalo ada gathering, chan bikin lebih. itung2 buat BEPnya gath plus uang kas lah XDD

itu banner juga bikinan Majumoto lhoo~

berhubung showroomnya Majumoto yang dibackup ama I no Arashi sedang bermasalah, yasudah chan bikinin yang baru ajah disini.

Oh ya, Majumoto Fanshop juga bisa didapuk sebagai EO, kalau mau ada event macam ultah, makan2, gathering, dll. kedepannya mungkin bisa outbond? we have so many crazy games for gathering and outbond *ketip2*

yang kedua adalah cerpennya tu2t widhi.
aslinya chan sangat tak pede untuk mempublikasikan cerita yang chan bikin. tapi kalau dipikir2, bagaimana nanti tulisanku bisa berkembang kalau tidak ada yang membacanya? jika tak ada yang memberi masukan baik pedas ataupun manis? karena jujur, chan gak suka dikritik *emang sapa yang suka?*😄

dengan niat dan tekat membaja, akhirnya chan memberanikan untuk menulis dan mempublikasikannya, walau hanya di blog😛 adalah hal yang sangat sulit untuk membuat cerpen. maklum, chan terbiasa bikin reportase dengan bahasa yang tegas dan lugas. sedangkan cerpen/cerbung dan cer-cer lainnya, ituh menggunakan bahasa yang sangat luas.. cenderung bermain-main dengan kata supaya bisa memainkan “teather of mind” dari pembacanya.

shock! asli shock.. tapi apalah guna gelar sarjana komunikasi kalau diriku tak bisa membuat cerita? yap, kudu belajar lagi.. hahahaha~ itu semua demi project-ku yang tertunda bertahun-tahun😛

jadi, silahkan bertandang ke paviliunku ya *nyengir*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s