oleh2 dari kopdar gagal :P

kemarin, chan ke festival yosakoi.. rencananya mah sekalian kopdar, yes? ternyatah bukan hari baik sepertinya..

1. fahmi kecapekan karena abis dari luar kota..
2. fenty ada acara keluarga -ternyata lamaran bow! selamat ya jeunk!
3. mbak tyke ngejaga ujian masuk UI.. gak jadi mengelon suwami?😄 *digamfar*
4. vicky, ini otomatis yah.. yg jelas fahmi gak jadi, so mbak satu ini juga lah.. kan sepaket😛
5. angki dengan hutan yang luas itu..
6. dina yang juga ada acara keluarga, karena adiknya nikah..

so.. komplit dah!
tapi ternyata ada hikmahnya lho! chan bertemu dengan teman kuliah. kita dulu emang partner in crime.. dan pastinya temen2 yosakoi lainnya..

pengen tau ttg yosakoi? yah.,. chan pernah nulis ttg yosakoi 2005, 2008, 2009, euphoria yosakoi bagi chan, dan oh! ini foto2 yosakoi 2006 yang diposting ama dodymania di picasa..

dengan naruko sebagai foreground

foto2 yosakoi 2012? bisa cek di FB buat lengkapnya🙂

ginanjar.. tetep eksis dengan cosplaynya.. maklum.. doski jawara cosplay😄

chan seneng banget ngeliat yosakoi matsuri kmaren.. walopun nggak ikutan nari.. tapi entah mengapa diriku juga ikutan tepar.. keadaan badan yang lagi gak fit kali yah?? seru.. dan bagi mereka yg pertama kali ikutan atau liat ini festival, selamat terbrainwash dengan lagu wachou-nya😄

Overall, the festival is awesome as usual. Gerakan yosakoi wachou yg udah dimodifikasi oleh masing2 tim, sudah tentu membawa decak kagum tersendiri. Trus kostumnya juga kreatif. Entah mulai kapan ituh kostum tumpuk2 bin bunglon jadi trend. Chan serasa ngeliat performance arashi yang pake kostum tumpuk2 abis ituh berganti dengan kedipan mata.. jgn dibandingkan ttg kecepatan dan canggihnya mereka ganti pakaian.. jeda waktu 3 detik aja bisa ganti aja tuh kostum anak2 arashi.. *dikeplak* but great indeed! Paduan happi atau baju khas jepang lain dengan batik! That’s awesome! Lagipula, orang jepang suka batik lhooo..

tapi ada satu yang sangat berkesan buat chan kmaren waktu festival.. ketika ada  ibuk2 yang ulahnya mengganggu kemaslahatan masyarakat dengan membentangkan spanduk menutupi pandangan saiyah dan kamera..

jadi ituh ibuk dan mbak2 tuh pendukung salah satu tim yang ikutan festifal yosakoi. mereka punya rencana membentangkan spanduk bertuliskan yazaki, yang saya sendiri nggak tahu apa artinya.  mbak2 dan ibuk2 ituh dateng setelah 5-7 tim tampil, nyrundel kedepan dan mendesak dirikuh.. terpaksa cari tempat foto PW lainnya yang tak jauh dari situ. hanya cukup memindahkan bokong😛

tiba2 ajah ada ibuk2 dateng bawa spanduk, trus dikasih ke temennya, trus dibentangin dong! chan kan lagi bersila ya, dan mereka juga. trus spanduk itu tiba2 nutupin chan. jeng jeng!

“maaf bu.. saya juga masih liat. tolong spanduknya jangan dibentang”

langsung muka ibunya mbecongik jaya..

wajah ditutupi demi kemaslahatan bersama *digampar*

sudah gituh.. diulangi lagi! temen chan yang mendokumentasikan event itu dengan kamera video, dan mengambil dari low angle tiba2 kaget. ditegur lagi dong ibuk2 dan mbaknya. kembali mbecongik jayalah ibuk2 itu. tapi sepertinya mereka gak kapok.. sampai akhirnya satpol PP turun dan mengingatkan untuk tidak membentang spanduk..

kapoookkk!!!

makanya jangan egois! suporter mah suporter.. tapi jangan egois gituh. gak pernah ikutan yosakoi matsuri tah? kelakuan kok semena2. lha yang liat itu orang se-surabaya.. kok ya seenaknya sajah bentang2 spanduk menutupi pandangan orang lain -___-a

it was fun to be in the festival.. walaupun kopdarnya gagal dengan suksesnya.. tapi tak masalah.. namanya juga sedang tak bisa🙂 trus, enaknya kapan kopdar? saya berharap mbak tyke atau fenty atau siapapun mau nge-host acara buka bersama.. xixixixixi😀

最後に。。お疲れ様でした!!

9 comments

  1. efahmi · July 10, 2012

    sepurane, awak tewas dg sukses, padahal aku pingin hunting foto lho. tahun lalu aku moto2 juga waktu di taman bungkul. foto2ne aku upload disini: http://multimedia.efahmi.info/festival-tari-remo-yosakoi/

    urusan kopdar berikutnya, ayuk diatur ae lagi. bisa juga buka bersama di cafe gosip atau galuh hahahaaa😀

    • tu2t widhi · July 10, 2012

      @fahmi: kok seputar sono seh? malese XD~
      @angki: iyo.. alasmu keamban..
      @tyke: sumpah asli.. sakjane kudu onok dodik *nyengir*
      @fenty: yay!
      @risda: lha ayooo😀

  2. angki · July 10, 2012

    Iyo Tut, ngantri tiket sepur nang alas amba e. Ruwet bin amba tenan😆

  3. ndutyke · July 10, 2012

    wakakakaka, mbecongik djaya diyaaaaa, mintak digampar kah? *panggil dodik*

  4. fenty6285 · July 10, 2012

    insyaAllah🙂

  5. risdania · July 10, 2012

    kopdar brikutnya aku ikut yaaa…

  6. Vicky Laurentina · July 10, 2012

    Whoaa..maaf, Tut! Memang tanggal 8 itu aku nggak rencana dateng (yang pasti bukan gara-gara Mas Fahmi tepar sepulang dari Bandung), soale aku jaga rumah sakit, wkwkwkwk..

    Bisa kok diupayakan kopdar, Tut, cuman kebetulan aja tanggalnya lagi nggak pas. Moga-moga lain kali aku bisa dateng ya🙂

  7. ayang · July 11, 2012

    biar gagal tapi kan banyak dapat gantinya. eh itu beneran yang ganti kostum 3 detik..?

  8. tu2t widhi · July 11, 2012

    @vicky: semoga waktunya tepat yah😀
    @ayang: ganti kostum 3 detik itu buat idol jepang yg bernama Arashi.. kalo anak2 kmaren paling cepet ya 5 detikan gituh lah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s