Akhirnya ada juga…

Dengan berlangsungnya tahun ajaran baru.. akhirnya saiyah tak perlu pusing2 mikirin apa yg perlu diajarkan ke anak lesku.. karena tadi akhirnya saiyah meminta chika untuk membawa diktatnya..

And here’s the almighty sylabus..

image

Yes… corel draw for 5th grade student.. and i was “HUWIIKK!!!” At front of her mom xD (note: huwik is one of surprised reactions)

Jadi, saya terkejut saudara2.. bukan karena saya tak bisa.. lha wong itu peganganku setiap hari di kantor kok (slaen android ini dan kertas+pen ketika menemui bos2 toko) :p tapi materi desain grafis buat anak kelas 5 sd adalah sesuatu bagi chan xD

Chan kenal corel ini udah sejak th 2002.. setelah lulus SMA. Itupun kemampuan corelku masih pas2an.. lebih bagus di photoshop, karena eikeh suka manip foto :p trims to all layouter, dan teman2 yg pintar desain, jadi chan bisa menggunakan program satu ini..

Dan sekarang chan ditantang untuk mengajari corel draw ke anak kelas 5 SD? doakan chan yeh xD

Tapi.. syukurlah tahun ini materinya desain grafis.. chan kan gak repot2 belajar lagi *ngakak* *digampar berjamaah*

7 comments

  1. angki · July 15, 2012

    Iku muatan lokal opo mata pelajaran utama (TIK) opo ekskul? sinting yo kurikulum saiki

  2. ndutyke · July 15, 2012

    ebuset! kagak nyante bener sik materinya….. :O

    • tu2t widhi · July 16, 2012

      @angki: iku… mata pelajaran utama -____-a ancen gendheng kok.. ya jadinya mereka canggih siyh.. chan akuin.. tapi kasian.. otaknya dipaksa habis2an untuk menerima materi orang kuliahan, ato sma bagi yg minat..

      @mbak tyke: emang gak nyante!! Makanya chan ampe kaget pas baca daftar isi bukunya.. dan itu setahun lho, mbak..

      Chan jadi kasian ama anak2 skg.. pelajarannya gila2an dri SD.. bisa2 mreka stress.. padahal waktu chan SD, masih seneng maen ama temen2.. *skg jg ding xD*

  3. Shii · July 16, 2012

    ini kurikulum anak kelas berapa ini?? rasanya dulu belajar corel draw aja gak pernah deh gw hahahaha…

    • tu2t widhi · July 16, 2012

      Kelas 5 SD, ken.. hahahha xD

      • Shii · July 17, 2012

        Ajegile.. Jaman gw dulu kelas 1smp naru belajar ngetik hahahaha

        • tu2t widhi · July 17, 2012

          Pelajaran komputerpun chan baru diajari DOS waktu klas 1 smp xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s